Untuk beberapa tahun ke depan, Sony tampaknya akan lebih aktif dari sebelumnya dalam mengembangkan semesta Sony’s Spider-Man Universe. Selain film Morbius yang perilisannya tinggal beberapa minggu lagi, saat ini mereka juga tengah mengembangkan tayangan menarik lainnya yang direncanakan untuk tayang pada tahun depan, yaitu film solo Kraven the Hunter. 

Pertama kali diumumkan oleh Sony pada tahun 2018 silam, pengembangan film Kraven the Hunter mulai terlihat aktif pada tahun 2020 lalu dengan menunjuk sutradara J.C. Chandor untuk mengarahkan filmnya. Untuk aktornya sendiri, Aaron Taylor-Johnson dipastikan akan berperan sebagai bintang utama filmnya, seorang musuh Spider-Man yang dikenal sebagai Sergei Kravinoff alias Kraven. Selain Taylor-Johnson, beberapa waktu lalu juga sempat beredar kabar bahwa aktor Fred Hechinger akan berperan sebagai villain bernama Chameleon, saudara tiri Kraven yang bernama Dmitri Smerdyakov.

Baru-baru ini, kabar terbaru menyebutkan bahwa Sony telah menemukan aktris yang akan memerankan karakter utama wanita di film Kraven the Hunter. Berdasarkan laporan dari Deadline, aktris Ariana DeBose dipastikan akan bergabung dengan jajaran pemeran filmnya. Meskipun tidak disebutkan secara detail tentang karakter yang akan diperankan oleh DeBose, tetapi kabarnya dia akan berperan sebagai salah satu musuh Spider-Man lainnya yang bernama Calypso.

DeBose sendiri belum lama ini terlibat dalam film drama musikal West Side Story sebagai karakter bernama Anita. Film menarik lainnya yang pernah dibintangi oleh Debose di antaranya adalah Company (2011), Hamilton (2020), dan The Prom (2020). Selain film layar lebar, aktris sekaligus penyanyi dan penari ini sebelumnya pernah membintangi berbagai tayangan serial juga, termasuk Blue Bloods (2016) dan Schmigadoon! (2021).

Jika benar DeBose akan berperan sebagai Calypso, sepertinya akan menarik melihat bagaimana kekasih Kraven ini muncul di filmnya nanti. Selain terkenal sebagai musuh Spider-Man dan kekasih Kraven, Calypso juga ahli voodoo yang sering menggunakan ramuan ajaib ketika beraksi. Jika tidak ada halangan, film Kraven the Hunter sendiri rencananya akan dirilis pada awal tahun depan, tepatnya 13 Januari 2022.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.