Tinggal beberapa bulan lagi sampai akhirnya film Thor: Love and Thunder dirilis di bioskop. Kembali disutradarai oleh Taika Waititi, yang sebelumnya berhasil membangkitkan waralaba Thor melalui film Thor: Ragnarok (2017), film Love and Thunder akan menghadirkan para karakter lama dari waralabanya. Selain sang Dewa Petir Thor dari Chris Hemsworth, karakter seperti Valkyrie, Jane Foster, dan Korg yang diperankan Tessa Thompson, Natalie Portman, dan Waititi sendiri, dipastikan akan memeriahkan film Thor keempat ini.

Meskipun film Love and Thunder telah menyelesaikan produksinya, tetapi sejauh ini masih belum diketahui akan seperti apa plotnya nanti. Yang jelas, untuk pertama kalinya Jane akan diperkenalkan sebagai Thor versi wanita yang sering disebut Mighty Thor, kemudian untuk karakter antagonis utama akan diisi oleh supervillain Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Christian Bale (trilogi The Dark Knight). Baru-baru ini, sebuah set mainan LEGO kembali membocorkan sesosok monster yang akan muncul di filmnya nanti. Simak gambarnya di bawah ini:

Seperti yang kita tahu, sebelumnya LEGO telah merilis set mainan yang diberi nama “The Goat Boat”, di mana mainan tersebut memperlihatkan kapal Thor yang ditarik oleh dua ekor kambing kosmik bernama Toothgnasher and Toothgrinder. Kali ini set LEGO terbaru mengungkap ada seekor monster raksasa yang digambarnya sedang dihadapi oleh Thor dan Mighty Thor. Mengingat Gorr adalah supervillain yang sering bergerak sendiri tanpa pasukan, kemungkinan besar monster ini dibawa oleh Gorr untuk membantunya.

Dengan set mainan yang disebut “Attack on New Asgard” ini, sepertinya di film Love and Thunder nanti Gorr dan monsternya akan menyerang New Asgard yang berada di Bumi. Tidak diketahui siapa mosnter ini, mengingat tidak ada monster yang mirip di Marvel Comic. Namun, sebagian penggemar berspekulasi bahwa monster tersebut adalah Jormungand alias Midgard Serpent, ular raksasa yang pernah dihadapi Thor di komik Thor #127 (1966).

Terlepas dari kebenaran monster ini Jormungand atau bukan, cukup jelas bahwa akan ada villain yang dihadapi oleh Thor di film Love and Thunder. LEGO sendiri sudah cukup sering memberikan sedikit bocoran tentang sosok atau pertarungan yang akan muncul di film-film Marvel Cinematic Universe. Sebelumnya LEGO juga pernah merilis set mainan monster gurita raksasa bernama Gargantos yang muncul di trailer Doctor Strange 2. Kita lihat saja nanti wujud asli monster ini, saat film Thor: Love and Thunder dirilis pada 8 Juli 2022.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.