Dari sekian banyak karakter Marvel yang diharapkan kehadirannya di Marvel Cinematic Universe, Blade adalah salah satu superhero yang saat ini filmnya tengah dikembangkan oleh Marvel Studios. Dalam acara San Diego Comic-Con 2019, presiden Marvel Stuidos Kevin Feige mengumumkan bahwa timnya akan segera mengembangkan film solo Blade dengan aktor pemenang Oscar, Mahershala Ali, sebagai bintang utamanya. Film ini digadang-gadang akan memperluas dunia supernatural Marvel di Fase 4 MCU.

Meskipun telah dikembangkan sejak lama, tetapi sampai saat ini masih belum diketahui akan seperti apa plot film Blade nantinya. Kursi sutradara film ini diisi oleh Bassam Tariq (Mogul Mowgli) yang rencananya akan mengarahkan naskah karya Stacy Osei-Kuffour (serial Watchmen dan PEN15). Sejauh ini, Ali kabarnya akan beradu akting dengan Delroy Lindo yang perannya masih dirahasiakan, begitu juga dengan Kit Harrington sebagai Dane Whitman yang rumornya beredar setelah suara Ali terdengar di credit scene film Eternals.

Berdasarkan laporan terbaru Deadline, kabarnya aktor Aaron Pierre akan bergabung juga dengan jajaran pemeran film Blade. Walaupun perannya masih dirahasiakan, tetapi Deadline juga menjelaskan bahwa Pierre akan berperan sebagai salah satu karakter yang paling diharapkan kehadirannya di MCU. Bahkan kabarnya Pierre adalah aktor beruntung yang pada akhirnya menjadi favorit Feige dan Tariq dari selain banyak aktor yang telah melakukan pertemuan dengan tim casting Marvel Studios

Aaron Pierre sendiri adalah aktor Inggris berusia 27 tahun yang sebelumnya berperan sebagai Dev-Em di serial Krypton. Selain itu, dia juga pernah terlibat dalam beberapa serial menarik lainnya, seperti Prime Suspect 1973, The A Word, Britannia, dan yang terbaru The Underground Railroad yang tayang di Amazon Prime Video. Untuk film, Pierre sebelumnya sempat membintangi film Old, dan saat ini tengah terlibat dalam produksi film mendatang yang berjudul Rebel Ridge dan Foe.

Kabar tentang aktor baru yang akan terlibat di film Blade ini mengindikasikan bahwa produksi filmnya masih berjalan lancar sampai saat ini. Dan tentunya penggemar sangat penasaran dengan peran Pierre yang kabarnya sangat diharapkan ini, berbagai spekulasi telah beredar bahkan ada yang menyebutkan bahwa perannya berhubungan dengan tim supernatural Nightstalker atau Midnight Sons. Menurut kalian siapa, Geeks? Kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.