Peacemaker adalah serial spin-off dari film DCEU terbaru yang berjudul The Suicide Squad (2021) karya sutradara James Gunn. Ditulis dan disutradarai langsung oleh James Gunn, serialnya melanjutkan petualangan Peacemaker (John Cena) dengan tim ARGUS, yang kali ini misinya adalah “Project Butterfly”. Bersama Vigilante (Freddie Stroma), Leota (Danielle Brooks), Murn (Chukwudi Iwuji), Harcourt (Jennifer Holland), dan Economos (Steve Agee), Peacemaker harus mengalahkan para alien Butterfly yang mencoba menguasai Bumi.

Sejauh ini serial Peacemaker akan segera memasuki minggu keenam penayangannya dengan episode delapan alias final yang berjudul “It’s Cow or Never”. Setelah melalui petualangan yang berdarah-darah dan penuh air mata, akhirnya Christopher Smith alias Peacemaker akan bisa mengakhiri misinya dengan beberapa anggota ARGUS yang tersisa. Dan dengan akhir yang sudah mulai terlihat ini, para penggemar bertanya-tanya apakah serial DCEU favorit mereka ini akan dilanjutkan dengan Season 2 atau tidak.

Seakan mendengar harapan dari para penggemar, baru-baru ini, John Cena melalui akun Twitter pribadinya mentwit, “Dari mulai belajar sampai akhirnya menjadi Peacemaker adalah sebuah latihan [bagi saya] dalam mengeksplorasi pikiran yang menyenangkan sekaligus cerdas dari James Gunn,” twit Cena. “Merupakan suatu kehormatan untuk bisa bekerja di tayangan ini, dengan para pemain, kru, dan tim HBO Max. Senang untuk mengatakan bahwa kami akan kembali untuk menciptakan lebih banyak ‘kedamaian’ untuk Season 2!”

Tidak ketinggalan, sutradara James Gunn juga mengonfirmasi bahwa Peacemaker Season 2 benar-benar akan terjadi. “Betul sekali, Peacemaker akan kembali dengan Season 2. Terima kasih kepada Peter Safran, John Cena, serta para pemeran dan kru yang luar biasa, begitu juga pendukung tercinta kami HBOMax – dan juga untuk kalian yang telah menonton!” twit Gunn dalam bahasa Inggris.

Tentunya dengan kabar baik ini penggemar tidak perlu merasa khawatir lagi dengan nasib serial Peacemaker selanjutnya. Mungkin yang jadi pertanyaan sekarang adalah apakah para pemeran favorit mereka akan kembali juga di Season 2 nanti, termasuk Leota, Vigilante, Harcourt, Economos dan bahkan Eagly? Hanya waktu yang bisa menjawabnya, kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.