The Boys adalah serial andalan saluran streaming Amazon yang sebentar lagi akan menayangkan musim ketiganya. Diadaptasi dari komik berjudul sama karya Garth Ennis dan Darick Robertson, The Boys Season 3 akan kembali melanjutkan konflik antara The Boys yang digawangi oleh Hughie Campbell (Jack Quaid) dan Billy Butcher (Karl Urban) melawan para manusia super yang merupakan bagian dari perusahaan manipulatif yang disebut Vought International. Dan di Season 3 nanti, Vought akan mendatangkan para superhero baru, berikut beberapa di antaranya yang telah dikonfirmasi!

Crimson Countess

Crimson Countess adalah salah satu supes wanita yang kabarnya akan mempunyai peran cukup penting di Season 3 nanti. Crimson Countess yang asli sebenarnya telah tewas saat era Perang Dunia II, tetapi sepertinya Vought akan menghidupkan kembali identitasnya pada masa sekarang dengan seseorang yang memiliki kemampuan sama. Diperankan oleh aktris Laurie Holden, Crimson Countess adalah supes penyihir yang sering terlihat mengenakan kostum berwarna merah, di mana hal tersebut membuatnya tampak cukup mengintimidasi. Berdasarkan dari warna kostum dan kemampuannya, cukup jelas bahwa Crimson Countess adalah salah satu bentuk parodi Scarlet Witch dari Marvel.

Soldier Boy

Diperankan oleh aktor terkenal, Jensen Ackles, Soldier Boy adalah supes yang mempunyai ciri-ciri seperti Captain America dari Marvel, lengkap dengan perisai andalan yang menjadi ciri khasnya. Dengan latar belakangnya sebagai simbol kebanggaan Amerika Serikat saat era Perang Dunia II, bisa dibilang Soldier Boy adalah salah satu supes paling awal yang diciptakan oleh Vought, tentunya sebagai ikon propaganda pada masanya. Bahkan jauh sebelum The Seven populer, pada saat itu Soldier Boy sudah memimpin tim supernya sendiri yang disebut Payback, di mana Crimson Countess adalah salah satu anggotanya.

Blue Hawk

Berbeda dengan dua supes sebelumnya, Blue Hawk adalah karakter original dari serial The Boys yang sama sekali belum pernah muncul di komiknya. Diperankan oleh aktor Nick Wechsler, Blue Hawk adalah supes yang sekilas mempunyai penampilan seperti polisi. Berbeda dari yang sebelumnya dirumorkan bahwa Blue Hawk adalah supes bernama Ground Hawk dari komiknya yang merupakan parodi Wolverine, ternyata dia tampil sederhana hanya dengan membawa semacam tongkat polisi. Meskipun belum diketahui seperti apa kekuatan supernya, yang jelas dia akan menjadi salah satu ancaman yang akan dihadapi oleh The Boys di Season 3 nanti.

Supersonic

Supersonic adalah supes baru di Season 3 nanti yang diperankan oleh aktor Miles Gaston Villanueva. Digambarkan sebagai mantan kekasih Starlight, sepertinya Supersonic adalah nama baru untuk seorang karakter lama dari komiknya yang mempunyai nama asli Drummer Boy. Di komiknya, Drummer Boy adalah kekasih Starlight yang merupakan salah satu anggota tim super remaja Young American. Berdasarkan namanya, kemungkinan di Season 3 nanti dia akan diperlihatkan mempunyai kemampuan super yang memungkinkan dia bergerak dengan sangat cepat melebihi kecepatan suara.

Gunpowder

Gunpowder adalah supes yang sebelumnya sempat muncul di The Boys Season 1 sebagai cameo. Kali ini dengan diperankan oleh pemeran baru Sean Patrick Flanery, Gunpowder kembali hadir sebagai salah satu Supes yang kemungkinan akan berperan penting di Season 3 nanti. Sebagai anggota tim super Teenage Kix, Gunpowder adalah supes yang mempunyai kemampuan untuk menggunakan senjata api jenis apa pun. Menariknya, dengan senjata yang dia gunakan, Gunpowder bisa menyalurkan energi pada selongsongnya sehingga dia bisa mengendalikan pelurunya.

Moonshadow

Diperkenalkan pada bulan September tahun lalu, melalui saluran Youtube resmi Vought International yang dikemas dalam bentuk berita, Moonshadow digambarkan sebagai salah satu supes wanita yang sangat menarik perhatian karena keseksiannya. Sebagai salah satu supes original dari serial The Boys, belum diketahui seperti apa detail kemampuannya dan siapa aktris yang memerankannya. Namun, dalam video Youtube-nya dijelaskan bahwa dia telah berhasil membersihkan kejahatan di Kota San Diego seorang diri.

TnT Twins

TnT Twins adalah duo supes original dari The Boys yang akan diperankan oleh aktris Kristin Booth dan aktor Jack Doolan. Meskipun belum diketahui akan seperti apa mereka berdua di serialnya nanti, tetapi berdasarkan nama superheronya yang merujuk pada bahan peledak TNT, kemungkinan mereka berdua adalah superhero yang mempunyai kemampuan peledak. Sejauh ini ada banyak sekali superhero dari media lain yang diceritakan bisa menciptakan ledakan dengan sentuhan atau ahli dalam bahan peledak, mungkin TnT Twins adalah bentuk parodi dari salah satu superhero tersebut.

Itulah tujuh superhero atau supes yang akan muncul di serial The Boys Season 3 nanti. Kehadiran para Supes baru ini kemungkinan akan menjadi ancaman bagi para The Boys yang sebelumnya telah berhasil menumbangkan beberapa supes dari tim super andalan Vought International yang disebut The Seven. Mungkin beberapa dari ketujuh supes ini akan mengisi kekosongan di The Seven dan akan mengambil peran penting di Season 3 nanti. Kita nantikan saja aksi mereka di The Boys Season 3 yang dijadwalkan untuk tayang pada 3 Juni 2022.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.