Setelah kegagalan Justice League, Warner Bros dan DC Films mengubah arah DCEU. Sekarang DCEU tidak lagi mengikuti konsep yang pertama kali diusung oleh Zack Snyder. Setelah Zack Snyder hengkang, Warner Bros dan DC Films mencoba cara mereka sendiri dalam membangun DCEU. Sebentar lagi, kita pun akan segera menyaksikan kelanjutan DCEU lewat film The Flash, Black Adam, dan Aquaman 2 yang saat ini tengah diselesaikan.

Adalagi film The Batman yang Warner Bros dan DC Films akan rilis dalam waktu dekat, tetapi yang harus dicatat bahwa film tersebut tidak berada di semesta DCEU, alias berdiri sendiri. Itu berarti film The Batman akan mirip seperti film Joker yang rilis tahun 2019, di mana film tersebut berdiri sendiri. Melihat antusiasme penggemar yang masih besar terhadap DCEU, mereka sepertinya akan membuat proyek baru dalam waktu dekat.

THR baru-baru ini melaporkan bahwa Warner Bros dan DC Films tengah mengembangkan film live action Wonder Twins, yang akan dirilis secara eksklusif di HBO Max. Adam Sztykiel yang sebelumnya menulis naskah Black Adam ditunjuk untuk menyutradarai film Wonder Twins. Ini akan menjadi debut Sztykiel sebagai sutradara. Sztykiel memang memiliki rekam jejak yang cukup panjang di industri film, tetapi sebagai penulis. Selain Black Adam, ia juga pernah menulis naskah film lainnya seperti Due Date, Rampage dan Scoob!.

Buat kalian yang belum tahu, Wonder Twins adalah duo pahlawan bernama Zan dan Jayna. Awalnya, mereka diperkenalkan di komik Super Friends, dan seiring waktu, mereka menjadi bagian dari alam semesta DC. Masing-masing dari mereka memiliki kemampuan berubah bentuk menjadi air dan hewan. Yap mereka bukan manusia biasa, karena sebenarnya mereka adalah alien. Ayah Wonder Twins yang merupakan teman Superman, mengirim mereka untuk tinggal bersama Justice League di Bumi.

Untuk mengaktifkan kekuatannya, Zan dan Jayne harus melompat dan mengatakan “Wonder Twin Powers, Activate!”. Oiya Geeks, Wonder Twins juga sempat muncul dalam beberapa episode di Teen Titans Go!, Smallville, dan The Flash. Hingga berita ini dibuat, masih belum diketahui siapa saja yang terlibat dalam filmnya. Juga masih belum diketahui jadwal perilisan filmnya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, Warner Bros dan DC Films akan segera mengumumkannya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/