Loki adalah series ketiga MCU yang rilis di Disney+, setelah series WandaVision dan Falcon and the Winter Soldier. Series dengan total 6 episode tersebut sangat sukses karena memperkenalkan konsep multiverse yang selama ini kita tunggu-tunggu. Namun tentunya yang menjadi daya tarik utama seriesnya adalah bagaimana kita dihadirkan dengan berbagai variant Loki, dari yang jahat hingga baik.

Season pertamanya berakhir dengan ending yang cukup menggantung, dan mengkonfirmasi bahwa akan dilanjutkan dengan season keduanya. Tentu saja Tom Hiddleston akan kembali memerankan Loki. Selain Hiddleston, ada salah satu aktor terkenal yang dipastikan kembali membintangi Loki season 2. Siapa dia?

Dalam sebuah wawancara dengan Wired Autocomplete, Owen Wilson mengatakan bahwa syuting series Loki season 2 akan segera dimulai. Wilson pun memastikan bahwa dirinya akan kembali mengulang perannya sebagai agent TVA bernama Mobius. Awalnya, Wilson sangat ragu saat menjawab pertanyaan tersebut, karena belum ada press release resmi tentang series Loki dari Disney. Namun, Wilson akhirnya menyerah dan mengungkapkan bahwa dia akan kembali dan syutingnya akan segera dimulai.

“Ya, dia (Mobius) akan kembali ke Loki. Dan saya pikir kami akan segera memulai syutingnya. Saya senang saat mengerjakan Loki. Saya sangat menikmati terlibat bersama Tom Hiddleston dan semua orang di dalamnya.” Ungkap Owen Wilson.

Seperti yang kita ketahui, di ending musim pertama, Loki dipindahkan ke universe lain. Loki berada di universe di mana ia dan Mobius bukanlah teman, dan Loki pun tidak tahu menahu tentang apa yang terjadi sebenarnya. Kemungkinan besar di season 2, Loki dan Mobius akan kembali berkenalan, dengan Loki yang akan menjelaskan semua hal aneh yang terjadi. Apakah mereka akan kembali beraksi bersama? Masih belum diketahui Geeks, karena hanya akan terjawab ketika seriesnya rilis nanti.

Selain Wilson, Gugu Mbatha-Raw juga telah mengkonfirmasi bahwa dia akan kembali di series Loki season 2. Fans pun mengharapkan agar karakternya, Ravonna Renslayer, dapat muncul di timeline yang sama dengan Loki. Karena baru diproduksi tahun ini, maka kemungkinan besar seriesnya baru akan rilis pada pertengahan tahun 2023 mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/