Desanya Diserbu

Attack on Titan: 8 Fakta Ymir Fritz!, Greenscene

Yang ironisnya, seperti yang disebutkan di atas, sebelum ditangkap oleh suku Eldian dan menjadi budak sang raja, Ymir sebenarnya hanyalah gadis biasa. Sampai kemudian suku Eldian muncul dan menghancurkan desanya. Kedua orang tuanya dibunuh dan lidahnya pun dipotong agar dia tidak bisa berbicara atau melawan – sama halnya yang dilakukan suku Eldian terhadap budak lainnya. Kekejaman yang dilakukan oleh suku Eldian dahulu tersebut memaksanya untuk menjalani kehidupan yang mengerikan seperti sekarang.

Sumber Kekuatan

Sebelum Ymir mendapatkan kekuatan Titan, dia sempat dituduh sebagai pelaku dari bebasnya babi yang dikurung di dalam kandang. Tidak terima dengan hal tersebut, Karl Fritz memutuskan untuk menghabisi nyawa Ymir. Tetapi, beruntung, Ymir berhasil kabur ke hutan meskipun dia harus terluka parah akibat serangan panah dari pasukan Eldian.

Attack on Titan: 8 Fakta Ymir Fritz!, Greenscene

Ymir pun kemudian menemukan sebuah lubang besar di dalam pohon tua raksasa. Saat masuk, Ymir terjatuh ke air yang ada di dalamnya. Tiba-tiba makhluk berbentuk tulang belakang muncul dan menyatu dengan tubuh Ymir. Dan itulah kemudian alasan mengapa Ymir mendapatan kekuatan Titan. Masih belum diketahui dari mana asal-usul makhluk misterius tersebut.

Kekuatannya Disalahgunakan

Karl Fritz bisa dibilang adalah salah satu karakter yang dianggap paling menyebalkan oleh para fans. Hajime Isayama sepertinya sukses untuk menghadirkan karakter tersebut dan membuat para fans membencinya. Sudah ada banyak aksi mengerikan dan tidak manusiawi yang dilakukan oleh Karl Fritz selama dia berkuasa.

Attack on Titan: 8 Fakta Ymir Fritz!, Greenscene

Salah satunya adalah menyerang desa dari Ymir. Berdasarkan hal tersebut, memang bisa dimaklumi bahwa banyak orang kemudian membenci dan berusaha menghancurkan bangsa Eldian. Kegilaan lainnya dari Karl Fritz adalah dia memanfaatkan Ymir dan kekuatan Titannya seolah-olah Ymir adalah alat untuk memperbesar kekuasaanya. Bahkan, Ymir dipaksa untuk mengandung bayinya.

Memaksa Memakan Daging Ymir

Attack on Titan: 8 Fakta Ymir Fritz!, Greenscene

Kegilaan dari Karl Fritz untuk memanfaatkan Ymir sebagai alat mungkin tidak ada apa-apanya dibandingkan perintahnya terhadap ketiga anaknya – Sheena, Maria, dan Rose – untuk memakan daging ibu mereka sendiri. Menurut Karl Fritz, itu adalah cara untuk tetap mempertahankan kekuatan Titan. Apa yang dilakukan oleh Karl Fritz tersebut benar-benar di luar nalar akal sehat.

Dengan cerita Attack on Titan yang akan segera berakhir, fakta-fakta mengenai Ymir sepertinya perlahan mulai terungkap. Namun, ironisnya, fakta-fakta yang terungkap kebanyakan adalah fakta-fakta yang menyedihkan dan mengerikan tentang Ymir. Bagaimana menurut kalian  Geeks?

1
2