Doctor Strange 2 alias Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah film ke-28 MCU yang akan segera rilis tahun ini. Disutradarai oleh Sam Raimi, filmnya kembali dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Rachel McAdams, Elizabeth Olsen, Benedict Wong, Patrick Stewart, Xochitl Gomez, dan Chiwetel Ejiofor. Kabarnya, multiverse yang dihadirkan di filmnya digadang-gadang jauh lebih kompleks dan berbahaya dari sebelumnya.

Lewat trailer yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu, terungkap bahwa Patrick Stewart akan memerankan Charles Xavier, yang sebelumnya sering kita lihat di berbagai film X-Men. Selain itu dalam trailernya, terlihat bahwa Doctor Strange harus menghadapi banyak villain seperti variant lain dari dirinya, dan kemungkinan Suma-Gorath atau Gargantos.

Setelah merilis trailer Doctor Strange 2, Marvel kemudian merilis poster resminya. Dalam poster ini, terlihat Doctor Strange tengah beraksi di Sanctum Sanctorum. Terdapat banyak pecahan kaca di sekitarnya, yang memperlihatkan sekilas bayangan para karakter yang akan muncul. Tetapi yang paling menarik adalah munculnya bayangan perisai Captain Carter yang terlihat di sudut kanan bawah dan zombie live-action yang terlihat di sudut kiri bawah.

Captain Carter sendiri sebelumnya muncul dalam series animasi What If?. Dalam episode pertama seriesnya, kita diperlihatkan seberapa kuat Peggy Carter saat dirinya menjadi “pengganti” Steve Rogers, dan mengunakan identitas sebagai Captain Carter. Poster tersebut menandakan bahwa sebentar lagi, live action Captain Carter akan muncul dalam filmnya, seperti yang terjadi pada Evil Strange, di mana ia juga akan melakukan debut live action di film Doctor Strange 2.

Karena sekarang pintu multiverse sudah terbuka lebar, maka masuk akal jika Captain Carter dari universe lain dapat masuk ke MCU. Doctor Strange sendiri harus menyelesaikan masalah yang terjadi setelah ia membuka gerbang multiverse di No Way Home. Melihat banyaknya musuh yang harus dihadapi Doctor Strange, maka sangat wajar jika dirinya mendapatkan bantuan dari superhero lainnya. Kita tunggu aja ya Geeks, seberapa besar peran Captain Carter di filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/