Warner Brothers sepertinya sudah siap dengan berbagai rangkaian film-film terbaru mereka. Seperti yang diketahui, Warner Bros. dan DC Film sudah mempersiapkan berbagai film-film terbaru mulai dari The Batman, Black Adam, Aquaman 2, dan tentunya yang paling dinantikan adalah The Flash. Untuk mempromosikan filmnya, WB pun merilis sebuah trailer yang berisi berbagai footage untuk film-film tersebut.

Sebagian besar footage yang muncul sempat juga muncul di acara DC Fandom kemarin. Tetapi, ada juga footage baru yang diperlihatkan. Contohnya adalah footage dari film yang dibintangi Dwayne Johnson, Black Adam. Kemunculan Dwayne Johnson sebagai Black Adam di film solonya sangat dinantikan para fans. Sempat dijadwalkan muncul di film pertama Shazam!, namun akhirnya pihak WB memutuskan untuk membuat film tersendiri dari Black Adam.

Film Black Adam akan menghadirkan tim superhero baru di DCEU yaitu Justice Society of America (JSA) yang terdiri dari Atom Smasher, Doctor Fate, Hawkman, dan Cyclone. Untuk detail peran mereka sendiri masih belum diketahui, namun kemungkinan besar mereka akan sangat berpengaruh terhadap filmnya.

Dalam footage singkat yang dihadirkan oleh WB, selain sedikit memperlihatkan asal-usul dari Black Adam sebagai pelindung dan penyelamat negara Kahndaq serta peran dari anaknya, kita juga melihat penampilan perdana dari para anggota JSA yang akan muncul. Bisa dibilang penampilan mereka benar-benar sangat badaas.

Dalam footage tersebut kita bisa melihat bagaimana bentuk atau form raksasa dari Atom Smasher saat dia berlari melalui sebuah kota. Kemudian Hawkman yang berdiri gagah dengan sayap emasnya yang terbentang lebar. Sayangnya, kemampuan dari Doctor Fate, Cyclone, dan Black Adam belum diperlihatkan dalam footage tersebut.

Berdasarkan dari apa komentar yang ada di kanal YouTube Warner Bros. para fans banyak yang memberikan reaksi positif terhadap trailer ini, khususnya terhadap film Black Adam. Banyak yang memuji bagaimana pihak Warner Bros. sangat tepat dalam memilih cast untuk memerankan karakter para pahlawan tersebut. Misalnya, mereka memuji pemilihan Pierce Brosnan sebagai Kent Nelson alias Doctor Fate. Kita tunggu aja ya Geeks penampilan mereka dalam filmnya nanti.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.