Tahun depan, kita akan disuguhkan dengan film The Marvels alias Captain Marvel 2, yang akan disutradarai oleh Nia DaCosta. Jika tidak ada halangan, The Marvels akan dirilis bulan Februari 2023. Selain dibintangi Brie Larson, filmnya juga akan menghadirkan nama-nama besar lainnya seperti Samuel L. Jackson, Park Seo Joon, dan Iman Vellani. Sudah dipastikan bahwa The Marvels bukan hanya menampilkan Captain Marvel sebagai karakter utama, tetapi juga menghadirkan beberapa karakter lain seperti Ms. Marvel dan Monica Rambeu.

Baik Ms. Marvel dan Monica Rambeu, keduanya sangat dekat dengan Captain Marvel. Ms. Marvel sendiri akan melakukan debut di series solonya yang akan rilis tahun ini. Sementara itu Monica Rambeu sudah melakukan debutnya di film Captain Marvel pertama, dan versi dewasanya tampil di series WandaVision. Nah berbicara tentang karakter Captain Marvel, ternyata di film kedua, Captain Marvel akan mendapatkan peningkatan.

Saat melakukan sesi wawancara dengan Insider, Brie Larson berbicara tentang perjalanan panjangnya dalam memerankan Captain Marvel. Larson mengatakan bahwa ketika pertama kali memerankan Captain Marvel, kondisi fisiknya kurang baik. Ketika akan melakukan syuting film kedua, Brie Larson mengatakan bahwa dirinya jauh lebih siap dari sebelumnya, dan ia menambahkan bahwa Captain Marvel yang sekarang akan lebih kuat dari sebelumnya.

“Ya, dalam film pertama, dia (Captain Marvel) sedang mengembangkan kekuatannya, begitu juga dengan saya yang mengembangkan kekuatan dalam diri saya. Sekarang dia (Captain Marvel) sudah lebih menguasai kekuatannya. Dia bisa terbang sekarang. Tubuh saya pun sekarang sudah lebih lentur, dan bersiap untuk melakukan gerakan terbang.” Ungkap Brie Larson kepada Insider.

Akan sangat menarik untuk melihat versi Captain Marvel yang lebih kuat di film The Marvels. Sebelumn, banyak yang mengkritik penampilan Captain Marvel di film Endgame, karena sebagai seorang karakter terkuat di MCU, Captain Marvel seolah tidak berkutik ketika harus berhadapan dengan Thanos. Bahkan karakter yang jauh lebih lemah darinya seperti Captain America dan Iron Man mampu mendominasi jalannya pertarungan. Kita tunggu aja ya Geeks, sejauh mana perubahan kekuatan dari Captain Marvel.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.