Potensi besar The Lord of the Rings membuat Amazon Studios rela menggelontorkan anggaran fantastis untuk membuat seriesnya. Bayangkan saja Geeks, Amazon harus mengeluarkan uang sebesar $465 juta atau setara 6,75 triliun rupiah untuk menyelesaikan musim pertamanya. Series The Lord of the Rings berhasil melampaui budget pembuatan  Game of Thrones, yang setiap musimnya hanya menghabiskan sekitar $100 juta.

Dengan budget tersebut, menjadikan The Lord of the Ring sebagai series dengan biaya pembuatan termahal sepanjang masa. Seperti yang kita ketahui, Amazon telah membeli hak cipta The Lord of the Rings sebesar $250 juta pada November 2017. Mereka juga berencana membuat seriesnya berjalan hingga musim kelima. Tentunya Amazon tidak ingin main-main dengan nama besar The Lord of the Rings yang sukses dibesarkan oleh J. R. R. Tolkien.

Baru-baru ini, Amazon kembali merilis gambar terbaru series The Lord of the Ring. Gambar tersebut memperlihatkan beberapa karakter baru dari Middle Earth. Yap ada banyak karakter baru dalam seriesnya seperti Disa (Sophia Nomvete), Arondir (Ismael Cruz Cordova), Bronwyn (Nazanin Boniadi), dan Halbrand (Charlie Vickers). Yang paling menarik, kita diperlihatkan versi muda dari karakter Galadriel dan Eldron. Karakter Galadriel muda diperankan Morfydd Clark, sementara Elrond muda diperankan Robert Aramayo.

Sayangnya nih Geeks, penampilan Sauron masih disembunyikan. Padahal beberapa waktu lalu, kita sudah diperlihatkan gambar pedang milik Sauron di series ini. Yang pasti, series The Lord of the Rings akan menampilkan lebih banyak cincin dari sebelumnya, termasuk tiga cincin raja elf, tujuh cincin bangsawan Dwarf, sembilan cincin manusia, dan terakhir adalah cincin Sauron. Sang penguasa kegelapan, Sauron, kemudian menggunakan cincin kekuasaan untuk mengendalikan Middle Earth.

Jika tidak ada halangan, series The Lord of the Rings akan dirilis pada tanggal 2 September 2022. Dan dalam beberapa hari lagi, kita akan disuguhkan dengan trailer perdana seriesnya yang akan mengungkap lebih detail plotnya nanti. Kabarnya trailernya akan dirilis pada acara SuperBowl yang digelar pada tanggal 14 Februari 2022. Kita tunggu aja ya Geeks trailer perdananya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/