Kraven the Hunter adalah salah satu film Marvel yang paling ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak? Film tersebut akan menampilkan salah satu villain Spider-Man paling ikonik yaitu Kraven the Hunter. Karakternya sendiri diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson, dengan filmnya yang disutradarai oleh J.C. Chandor, sementara naskahnya ditulis oleh Matt Holloway, Art Marcum, dan Richard Wenk.

Sony sepertinya tidak ingin menunggu terlalu lama untuk membuat film-film baru yang berada di semesta Sony’s Spider-Man Universe (SSU). Baru-baru ini, Sony juga akan membuat film Madame Web yang akan dibintangi Dakota Johnson. Sebenarnya, ada satu film SSU yang masih belum dirilis Sony yaitu Morbius yang dibintangi Jared Leto. Film tersebut harus ditunda perilisannya selama beberapa tahun akibat COVID-19. Tetapi sekarang dapat dipastikan bahwa Morbius akan dirilis pada bulan April mendatang.

THR melaporkan bahwa Russell Crowe resmi bergabung dengan para pemeran lainnya di film Kraven the Hunter. Crowe kabarnya akan memerankan salah satu keluarga Kraven. Kemungkinan besar, Crowe akan memerankan ayah Kraven. Ini berarti, Crowe membintangi dua film Marvel sekaligus. Selain Kraven the Hunter, Crowe juga akan membintangi film Thor: Love and Thunder, di mana Crowe akan memerankan Zeus.

Pada tahun 2013 lalu, Russell Crowe juga sempat membintangi film superhero dari DCEU yaitu Man of Steel. Kala itu, Crowe memerankan Jor-El, ayah dari Superman. Tentunya kiprah Crowe dalam dunia film sudah tidak diragukan lagi. Ia sudah terlibat dalam berbagai film besar lainnya seperti Gladiator, A Beautiful Mind, dan L.A. Confidential. Bahkan berkat film Gladiator, Russell Crowe sukses mendapatkan penghargaan sebagai aktor utama terbaik.

Sementara itu di tahun 2022, Russell Crowe tengah disibukan dengan berbagai film besar yang ia bintangi. Selain Thor: Love and Thunder, ia juga disibukan dengan film lainnya seperti Poker Face dan The Georgetown Project. Kita tunggu aja ya Geeks, sebesar apa peran Russell Crowe di film Kraven the Hunter mendatang. Hingga saat ini, belum diketahui kapan film tersebut akan dirilis.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/