Obi-Wan Kenobi adalah salah satu series baru yang akan rilis di Disney+. Proses syuting seriesnya telah dimulai sejak tahun 2021 di Los Angeles, Amerika Serikat. Disutradarai Deborah Chow dan naskahnya ditulis oleh Joby Harold, series ini akan menampilkan kembalinya Ewan McGregor yang berperan sebagai Obi-Wan Kenobi, seorang Jedi Master yang pernah mendidik Luke Skywalker dan Anakin Skywalker dalam menggunakan kekuatan The Force.

Selain dibintangi oleh Ewan McGregor, seriesnya juga dibintangi nama besar lainnya seperti Joel Edgerton sebagain Owen Lars, dan Bonnie Piesse sebagai Beru Lars. Selain itu, ada beberapa pemeran baru yang juga dilibatkan seperti Maya Erskine, Rupert Friend, Moses Ingram, O’Shea Jackson Jr., Simone Kessell, Kumail Nanjiani, Indira Varma, Simone Kessell, dan Sung Kang.

Setelah mengumumkan bahwa series Obi-Wan Kenobi akan dirilis pada 25 Mei 2022 di Disney+, Disney dan Lucasfilm akhirnya merilis poster perdana seriesnya. Poster tersebut menampilkan kembali Obi-Wan Kenobi yang tengah berjalan di gurun Tatooine. Lewat poster ini, kita mengetahui bahwa Tatooine akan menjadi latar tempat utama di seriesnya nanti. Tidak diketahui secara pasti apa yang dilakukan Obi-Wan Kenobi di tengah gurun tersebut, tetapi terlihat bahwa Obi-Wan Kenobi membawa lightsaber yang tidak diaktifkan di tangan kanannya.

Series Obi-Wan Kenobi sendiri mengambil latar waktu antara peristiwa Revenge of the Sith dan A New Hope. Itu berarti, seriesnya terjadi setelah jatuhnya The Republic dan pembantaian Jedi. Tentunya latar waktu tersebut akan sangat menarik, mengingat terjadi banyak perubahan dan masalah besar di galaksi. Dalam series inipun, kita akan dipertemukan kembali dengan Anakin Skywalker, yang pernah menjadi anak didik Obi-Wan. Aktor Hayden Christensen pun dipastikan kembali memerankan karakternya.

Karena posternya sudah dirilis, berarti tidak lama lagi, Disney dan Lucasfilm akan segera merilis trailer perdananya. Mudah-mudahan aja ya Geeks, trailernya nanti akan memberikan gambaran yang lebih jelas tentang seriesnya nanti. Kita tunggu aja informasi terbaru untuk series Obi-Wan Kenobi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/