Aquaman and the Lost Kingdom adalah film terbaru Aquaman yang saat ini tengah diproduksi. Filmnya akan menceritakan petualangan Aquaman sebagai raja Atlantis baru. James Wan dipastikan kembali menyutradarai filmnya, dengan Jason Momoa, Patrick Wilson, Amber Heard, dan Yahya Abdul-Mateen II yang kembali membintangi filmnya. Selain nama-nama lama, filmnya juga kehadiran nama-nama baru seperti Pilou Asbaek yang kabarnya akan memerankan villain baru, Jani Zhao sebagai Stingray, dan Indya Moore sebagai Karshon.

Sangat sedikit informasi yang bisa digali tentang Aquaman and the Lost Kingdom. Tetapi lewat judul resminya, kita mengetahui bahwa filmnya nanti akan menceritakan lebih detail tentang kerajaan ketujuh yang sebelumnya menghilang. Kemungkinan nama kerajaan tersebut adalah Necrus, sebuah kerajaan yang telah muncul beberapa kali dalam sejarah Aquaman di DC Comics. Selain misteri tentang kerajaan yang menghilang, salah satu hal menarik yang akan kita lihat di filmnya adalah penampilan baru Aquaman alias Arthur Curry.

Lewat poster resmi yang dibagikan DC di platform media sosial Weibo untuk merayakan tahun baru Imlek, terungkap bahwa Arthur Curry akan mengenakan kostum biru yang sebelumnya telah diperlihatkan dalam acara DC Fandome. Selain kostum baru, terungkap juga bahwa Arthur Curry akan memiliki rambut dan janggut berwarna pirang (blonde). Kemungkinan besar, James Wan sengaja mengubah rambut dan janggut Arthur Curry agar ia lebih mirip seperti di buku komik.

Selain Arthur Curry yang mendapatkan perubahan masif, karakter lainnya yang juga mendapatkan ubahan adalah Black Manta yang diperankan Yahya Abdul-Mateen II. Black Manta juga terlihat menggunakan kostum yang lebih mirip seperti di komiknya. Perbedaan paling mencolok dari Black Manta baru terletak pada helmnya yang mendapatkan desain ulang. Kemungkinan besar, masih ada beberapa karakter lain yang juga mendapatkan ubahan serupa.

Jika tidak ada halangan, film Aquaman and the Lost Kingdom akan dirilis pada Desember 2022. Aquaman and the Lost Kingdom akan menjadi film DCEU penutup di tahun ini. Sebelum menonton film Aquaman and the Lost Kingdom, kita akan disuguhkan lebih dulu dengan film The Flash yang rencananya akan rilis bulan November. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru untuk film Aquaman and the Lost Kingdom ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/