John Wick adalah seorang mantan pembunuh profesional yang pertama kali melakukan debutnya di film aksi populer yang berjudul John Wick (2014). Setelah berhasil memberikan pelajaran kepada pembunuh anjing dan pencuri mobil kesayangannya, petualangan Wick (Keanu Reeves) kemudian makin bertambah menegangkan di dua film sekuelnya yang berjudul John Wick: Chapter 2 (2017) dan John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019).

Setelah diperlihatkan terluka parah dan nyaris mati di ending John Wick: Chapter 3 – Parabellum, Wick diselamatkan oleh Bowery King (Laurence Fishburne) yang tampaknya menaruh dendam juga kepada organisasi High Table yang telah memburu Wick. Kisah ending tersebut nantinya kemungkinan besar akan dijadikan fondasi plot film John Wick 4 yang akan datang. Meskipun produksi filmnya telah rampung pada bulan Oktober tahun lalu, tetapi baru-baru ini beredar bocoran penampilan John Wick yang sedang berada di lokasi syuting. Simak fotonya di bawah ini:

Dalam foto-foto terbaru yang dibagikan oleh Daily Mail ini terlihat aktor Keanu Reeves yang kembali mendalami perannya sebagai John Wick, lengkap dengan jas rapi yang biasa dia gunakan. Selain jas, penampilan wajahnya juga masih sama seperti yang terakhir kali terlihat di ending Parabellum, di mana dagu dan pipinya dipenuhi berewok. Tidak diketahui adegan apa yang sedang dilakukan oleh Reeves dalam area bersalju tersebut, yang jelas jari manis tangan kirinya terlihat di tutupi dengan kain hitam, mengingat jari tersebut diceritakan dipotong di film Parabellum.

Berdasarkan informasi, area bersalju yang terlihat di fotonya adalah kota New York, di mana memang filmnya sering mengambil adegan di kota tersebut. Seperti yang kita tahu, di kota New York sendiri ada bangunan ikonik di filmnya yang disebut hotel Continental, di mana Wick terakhir kali terlihat jatuh dari atap gedung tersebut sebelum ditemukan oleh Bowery King. Selain New York, produksi film John Wick 4 sendiri dikabarkan telah berlangsung di Paris, Berlin, beberapa kota di Jepang, dan Utah.

Dengan terungkapnya penampilan perdana John Wick ini, yang tampaknya sudah pulih dari luka-lukanya, sepertinya di film keempatnya nanti dia sudah siap untuk membalaskan dendam kepada para pentinggi High Table, termasuk Winston yang diperankan oleh Ian McShane. Jika tidak ada halangan, film John Wick 4 dijadwalkan untuk tayang pada pada tahun depan, tepatnya 24 Maret 2023.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.