Suicide Squad: Kill the Justice League adalah game terbaru yang dikembangkan oleh Rocksteady Studios, yang sebelumnya terkenal dengan seri game Arkham. Suicide Squad: Kill the Justice League akan mempertemukan karakter terkenal seperti Harley Quinn, King Shark, Deadshot, dan Captain Boomerang, saat mereka harus melawan Justice League, yang pikirannya telah dikendalikan.

Dalam teaser perdana yang rilis tahun 2020 lalu, kita sudah diperlihatkan saat para Suicide Squad bertarung melawan Superman, dengan kekuatan jahatnya. Selain Justice League, Suicide Squad juga harus menghadapi Brainiac, dan para anak buahnya. Para pemain pun disuguhkan dengan kota Metropolish, yang sayangnya hancur lebur setelah para Justice League dan Braniac menghancurkan kota. Untuk menikmati game Suicide Squad: Kill the Justice League, sepertinya kita membutuhkan waktu yang lebih lama lagi.

Baru-baru ini, seorang jurnalis Bloomberg, Jason Schreier, melaporkan bahwa Warner Bros yang menjadi publisher Suicide Squad: Kill the Justice League akan menunda perilisan gamenya. Awalnya, Suicide Squad: Kill the Justice League akan dirilis tahun ini, tetapi kemudian Warner Bros berencana menundanya ke tahun 2023. Schreier menyebutkan bahwa ia mendapatkan informasi tersebut dari orang dalam Rocksteady Studios. Namun hingga berita ini dipublish, Warner Bros dan Rocksteady belum mengumumkan informasi resminya.

Yang harus dicatat, Jason Schreier hanya mengumumkan bahwa gamenya akan ditunda ke tahun 2023, dan ia tidak menyebutkan tanggal rilisnya. Jika kabar tersebut benar, tidak diketahui secara pasti apa yang membuat Warner Bros menunda perilisan gamenya. Tetapi kemungkinan besar, Warner Bros memberikan waktu ekstra kepada Rocksteady Studios untuk menyempurnakan gamenya.

Dengan kesuksesan Rocksteady Studios dalam mengembangkan seri game Arkham, rasanya tidak diragukan lagi bahwa Suicide Squad: Kill the Justice League akan sama suksesnya dengan seri Arkham. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru dari proyek ini. Nah Suicide Squad: Kill the Justice League sendiri akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series dan tentu saja PC.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/