Akhir-akhir ini sepertinya Netflix mulai mencoba tantangan yang lebih besar lagi dengan mengadaptasi berbagai kisah anime dan manga populer. Dari sekian banyak kisah yang diadaptasi oleh Netflix, serial live-action One Piece adalah salah satu yang paling diantisipasi oleh para penggemar. Diciptakan oleh mangaka Eichiiro Oda pada tahun 1997, sampai saat ini One Piece mempunyai basis penggemar yang sangat besar di seluruh dunia. Itulah mengapa kali ini Netflix tidak bisa sembarangan dengan serial adaptasinya.

Sejauh ini masih belum diketahui akan seperti apa serial live action nanti. Yang jelas premis utamanya akan tetap sama, One Piece akan bercerita tentang petualangan kru bajak laut Topi Jerami yang mengarungi lautan untuk menemukan harta karun “One Piece”. Diproduseri langsung oleh Oda sensei, serial live-action One Piece akan dibintangi oleh Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Taz Skylar sebagai Sanji, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, Mackenyu Arata sebagai Roronoa Zoro, dan tidak ketinggalan juga Emily Rudd, yang baru saja membagikan foto dirinya saat sedang syuting sebagai Nami.

Dalam postingan Instagram terbarunya, Rudd membagikan beberapa foto saat dirinya baru menyelesaikan hari pertama produksi serial live-action One Piece. “Hari pertama telah selesai. Cubit aku,” tulisnya dalam bahasa Inggris. Dalam foto tersebut Rudd terlihat mengenakan topi dan juga t-shirt bergambar One Piece. Meskipun tertutup topi, warna rambut blonde dari Rudd tampaknya sudah disesuaikan dengan karakter Nami yang juga terkenal dengan rambut oranye / blondenya.

Emily Rudd sebelumnya terkenal dalam peran gandanya di trilogi film Fear Street (2021) sebagai Cindy Berman dan Abigail. Kecintaan Rudd terhadap anime sendiri bukan pertama kalinya dia tunjukan saat baru mendapatkan peran Nami saja. Sudah dari beberapa tahun yang lalu, Rudd membagikan ketertarikannya terhadap anime dengan memposting gambar dari anime Tokyo Ghoul dan Sailor Moon. Bahkan dalam postingan lainnya, Rudd juga terlihat mengunjungi Museum Ghibli di Jepang.

Dengan kencintaannya terhadap anime tersebut, sepertinya akan menarik melihat bagaimana Rudd menggambarkan karakter Nami di serial live action-nya nanti. Mungkin ada beberapa hal dari Nami versi anime yang tidak bisa diwujudkan dalam bentuk live action, tetapi sejauh yang terlihat dari paras Rudd dan beberapa pengalaman aktingnya, karakter Nami di serialnya nanti sangat layak untuk diantisipasi. Karena produksi serialnya baru saja dimulai, kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.