Di acara The Game Awards yang digelar tahun 2020 lalu, Saber Interactive mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan game baru berjudul Evil Dead: The Game. Evil Dead: The Game diadaptasi dari seri film horror ikonik berjudul The Evil Dead, yang dimulai sejak tahun 1981. Gamenya nanti akan mengusung mode co-op, di mana para pemain dapat memainkan karakter Ash Williams dan teman-temannya.

Yap, game ini akan mirip seperti Dead by Daylight dan Friday the 13th, yang telah rilis lebih dulu. Namun, ada beberapa perbedaan yang ditawarkan, yaitu pemain akan ditugaskan menutup portal antar dimensi yang letaknya berada di tengah hutan. Tapi tentunya, untuk dapat menutup portal tersebut tidak akan mudah, karena pemain harus dihadapkan dengan monster-monster yang akan mencegah pemain untuk menutup portal tersebut. Sayangnya, untuk dapat mencicipi game ini, pemain harus menunggu lebih lama.

Baru-baru ini, Saber Interactive mengumumkan bahwa Evil Dead: The Game tak lagi direncanakan untuk rilis Februari 2022. Mereka harus menunda perilisan gamenya ke tanggal 13 Mei 2022. Itu berarti perilisan gamenya harus ditunda selama 2 bulan lebih. Saber Interactive mengaku bahwa mereka membutuhkan waktu lebih untuk menyelesaikan gamenya.

Februari 2022 akan menjadi bulan terpanas di Industri game. Bagaimana tidak? Ada beberapa game besar yang akan rilis di bulan tersebut seperti Dying Light 2: Stay Human, Forbidden West, dan Elden Ring. Kemungkinan besar, jika Evil Dead: The Game tetap rilis di bulan Februari, maka gamenya akan kalah saing dengan nama-nama besar lainnya. Oleh sebab itulah Saber Interactive juga sengaja menghindari perilisan Evil Dead: The Game di bulan Februari, dan memindahkannya ke bulan Mei.

Selain mengumumkan jadwal rilis baru, Saber Interactive juga mengumumkan bahwa mereka akan segera membagikan informasi terkait masa pre-order Evil Dead: The Game. Selain itu, mereka juga mengumumkan akan merilis trailer Evil Dead: The Game dalam waktu dekat, untuk memperkenalkan pada para pemain dengan game terbaru mereka ini.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.