Home MOVIE MOVIE NEWS Iron Man Hampir Kembali di No Way Home?

Iron Man Hampir Kembali di No Way Home?

Dengan adanya Multiverse Marvel, yang pertama kali diungkap di serial Loki dan belum lama ini kembali diangkat di film Spider-Man: No Way Home, sekarang segala sesuatunya menjadi mungkin untuk dilakukan. Film No Way Home saja pada akhirnya menjadi salah satu film Marvel tersukses sepanjang masa karena telah berhasil menghadirkan tiga generasi Spider-Man dalam satu rangkaian adegan aksi yang sangat memukau, di mana mereka bertarung melawan para villain legendaris dari kisah Spider-Man sebelumnya.

Selain menghadirkan Spider-Man Tobey Maguire dan Andrew Garfield, film No Way Home juga memberikan sedikit gambaran tentang apa yang akan terjadi kepada Spider-Man Tom Holland kedepannya. Untuk pertama kalinya, Peter Parker dari Holland akan memulai petualangan barunya tanpa dibayang-bayangi oleh sosok Tony Stark alias Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr. Namun, terlepas dari masa depannya yang tampak menjanjikan, banyak penggemar juga yang bertanya-tanya mengapa Iron Man tidak dimunculkan di No Way Home, padahal Spider-Man terlihat sangat kesulitan di filmnya.

Baru-baru ini, dalam acara The Q&A with Jeff Goldsmith, penulis naskah Spider-Man: No Way Home, Chris McKenna, mengungkapkan alasan mengapa Robert Downey Jr. tidak kembali sebagai Tony Stark di film yang mengangkat tema Multiverse tersebut. Padahal jika sutradara dan penulis bersedia, Downey Jr. bisa kembali kapan saja sebagai sosok varian yang berasal dari universe lain, mengingat versi utamanya telah meninggal secara heroik di film Avengers: Endgame (2019).

“Saya pikir saat menulis ini [No Way Home], kami mulai menyadari bahwa ada kesempatan untuk menceritakan kisah yang berbeda di akhir filmnya,” ungkap McKenna. “Dan menurut saya Tony tidak akan melakukan apa-apa. Dia figur ayah yang baik [bagi Peter], tetapi saya pikir kita mulai menyadari bahwa orang terpenting dalam hidupnya adalah Mei. Dan untuk pertama kalinya Peter diuji tentang apakah dia benar-benar dapat hidup sesuai dengan moral yang bibi Mei tanamkan padanya. Itulah inti dari cerita Peter Parker ini.”

Sepertinya semua orang yang terlibat dalam pengembangan film Spider-Man: No Way Home sepakat bahwa film ketigannya ini adalah tentang perjuangan dan pengorbanan yang akan mendewasakan Peter Parker. Sehingga pada akhirnya dia mulai menyadari bahwa dengan kekuatan yang besar akan datang tanggung jawab yang besar juga, itulah mengapa Spider-Man harus menemukan jalannya sendiri terkait apa yang menjadi tanggung jawabnya.

Exit mobile version