Doctor Strange adalah salah satu karakter Marvel yang terkenal karena kemampuan sihirnya yang sangat sakti. Itu juga yang pada akhirnya membuat Strange harus mengemban tugas dan tanggung jawab besar sebagai Sorcerer Supreme yang harus melindungi Bumi dari segala macam ancamannya, termasuk dari segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia gaib dan juga dimensi lain. Dan tampaknya di serial komik terbarunya yang berjudul Death of Doctor Strange, dia harus menunjuk Sorcerer Supreme baru untuk menggantikanya.

Di final Death of Doctor Strange #5 karya Jed Mackay dan Lee Garbett, setelah menyelesaikan pertarungan finalnya, Doctor Strange menunjuk kekasihnya yang bernama Clea sebagai Sorcerer Supreme baru. Setelah serial komik Death of Doctor Strange memperlihatkan kematiannya untuk yang ketiga kalinya, Doctor Strange diceritakan menyerahkan dua benda penting yang sebelumnya dia gunakan kepada Clea, yaitu Cloak of Levitation dan Eye of Agamotto, sebelum akhirnya dia pergi untuk selamanya.

Clea sendiri sebenarnya adalah karakter menarik yang telah lama diperkenalkan oleh Marvel. Muncul pertama kali di komik Strange Tales #126 karya Stan Lee and Steve Ditko, Clea yang berasal dari Dark Dimension sempat diceritakan bertarung dengan Dormammu, sampai akhirnya Doctor Strange datang dan membantunya untuk mengalahkan penguasa kegelapan tersebut. Setelah mengalahkan Dormammu, Clea kemudian menjadi Sorcerer Supreme di Dark Dimension dan sejak saat itu dia sering berkomunikasi dengan Doctor Strange sebagai sesama Sorcerer Supreme di dunianya masing-masing.

Dalam kisah-kisah Marvel Universe selanjutnya, Doctor Strange dan Clea kemudian diceritakan saling jatuh cinta, sampai akhirnya Clea kembali muncul di komik Death of Doctor Strange #2 untuk memperingati Doctor Strange tentang sebuah ancaman yang akan menghampiri Bumi, yaitu kehadiran supervillain Three Mothers. Dan sekarang, setelah Doctor Strange berhasil mengatasi ancaman tersebut, termasuk mengalahkan Three Mothers dengan mengorbankan nyawanya, Clea mau tidak mau harus menerima takdir barunya sebagai Sorcerer Supreme di dunia nyata.

Dengan pengalamannya sebagai Sorcerer Supreme di Dark Dimension, Clea adalah pilihan yang sangat tepat untuk menjadi Sorcerer Surpeme baru menggantikan Doctor Strange. Namun, dengan kematian Doctor Strange yang tampaknya akan permanen (untuk saat ini), Clea harus menanggung beban mental sekaligus fisik yang cukup berat. Apakah dia akan mampu mengatasinya? Jawabannya akan segera bisa kita temukan dalam komik Marvel mendatang yang berjudul Strange #1.