Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan film Marvel Cinematic Universe mendatang yang akan kembali mengangkat tema Multiverse untuk kesekian kalinya. Setelah sebelumnya terungkap di serial Loki dan juga disinggung di film Spider-Man: No Way Home, masalah Multiverse yang akan muncul di film karya Sam Raimi ini kabarnya akan jauh lebih mengancam keselamatan Bumi. Untuk itu, mau tidak mau Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) harus segera menghentikan “kegilaan” Multiverse tersebut.

Sejauh ini masih belum diketahui akan seperti apa plot film Doctor Strange 2 nanti. Yang jelas dengan tema Multiverse-nya, film ini berjanji akan menghadirkan banyak cameo dan juga berbagai kejutan yang sangat menarik. Meskipun Marvel tidak menyebutkan siapa saja cameo yang akan muncul di filmnya, akhir-akhir ini para penggemar cukup santer membicarakan spekulasi tentang keterlibatan Spider-Man Tobey Maguire di filmnya. Dan sekarang, ada sebuah petunjuk baru yang mengindikasikan kebenaran spekulasi tersebut.

Baru-baru ini, berdasarkan sebuah foto yang di-capture dan juga disebarkan oleh mutante e orgulhoso, ada indikasi bahwa Tobey Maguire benar-benar akan muncul di film Doctor Strange 2. Foto tersebut memperlihatkan potongan story Instagram dari Mariana Torres yang merupakan pengisi suara Scarlet Witch dalam bahasa Portugis. Menariknya, dalam story-nya dia terlihat bersama Manolo Rey yang merupakan pengisi suara Spider-Man Tobey Maguire dalam bahasa Portugis, Torres menuliskan kalimat dalam bahasa Portugis yang artinya, “Hal menarik akan segera datang!”

Jika Torres dan Rey akan terlibat dalam sebuah proyek bersama, kemungkinan besar proyek dimaksud adalah film Doctor Strange 2, yang artinya secara tidak langsung mereka mengonfirmasi bahwa Spider-Man Tobey Maguire yang akan diisi suaranya oleh Manolo Rey akan muncul dalam beberapa titik di filmnya. Apabila pada akhirnya rumor ini terbukti benar, artinya film Doctor Strange 2 akan menandai kerja sama yang kesekian kalinya antara Tobey Maguire dan sutradara Sam Raimi, setelah sebelumnya menyelesaikan trilogi Spider-Man (2002-2007).

Sepertinya akan menarik melihat bagaimana Spider-Man Tobey Maguire bisa kembali muncul di MCU melalui film Doctor Strange 2, padahal sebelumnya dia diperlihatkan kembali ke semestanya setelah sempat bekerja dengan Spider-Man Tom Holland dan Spider-Man Andrew Garfield di No Way Home. Kita nantikan saja kebenarannya ya, Geeks, saat film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dirilis pada 6 Mei 2022.