Hampir semua orang pasti pernah melihat salah satu film Tom Cruise. Aktor yang hampir berusia enam puluh tahun ini, telah memulai karier aktornya sejak tahun 80-an dengan terlibat dalam berbagai film menarik, seperti Top Gun (1986) dan Born on the Fourth of July (1989) di mana dia pertama kali memenangkan penghargaan Golden Globe sebagai aktor terbaik. Dan di era industri perfilman modern, Cruise dikenal sebagai mega bintang yang terlibat dalam waralaba Mission: Impossible dan juga berbagai film populer lainnya.

Terlepas dari berbagai proyek film yang sudah dia bintangi, pada tahun 90-an Cruise sempat mengungkapkan bahwa dia sangat tertarik untuk memerankan karakter Tony Stark alias Iron Man suatu hari nanti. Namun, seperti yang kita tahu, pada akhirnya peran live-action Iron Man jatuh pada Robert Downey Jr. melalui film pertama MCU yang berjudul Iron Man (2008). Dan setelah Marvel Studios memperkenalkan Multiverse MCU, rumor tentang keterlibatan Tom Cruise sebagai Tony Stark di MCU kembali mencuat. Bahkan sekarang rumor tersebut didukung dengan sebuah bocoran foto yang tersebar secara online.

Dalam bocoran foto tersebut terlihat penampilan Tom Cruise yang sangat mirip Tony Stark dengan kumis dan janggutnya. Meskipun tidak ada keterangan yang menjelaskan fotonya, tetapi di dalamnya tertulis “Property of Marvel Studios”. Sebelumnya sebuah foto dengan tulisan serupa pernah memperlihatkan bocoran penampilan Moon Knight, yang pada akhirnya terbukti kebenarannya setelah beberapa bulan kemudian Marvel merilis trailer serial Moon Knight. Dan jika foto ini valid, artinya kemunculan Tom Cruise di MCU sudah tidak diragukan lagi.

Sebelumnya rumor yang telah beredar menyebutkan bahwa Tom Cruise akan berperan sebagai varian Tony Stark di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness mendatang. Bahkan rumornya menjelaskan secara detail bahwa varian Tony Stark yang diperankan oleh Cruise adalah Superior Iron Man dari Marvel Comics yang terkenal serakah dan juga jahat. Versi Superior Iron Man-nya ini diceritakan sebagai buangan dari tim super Illuminati yang juga dirumorkan akan muncul juga di film Doctor Strange 2.

Jika rumornya benar dan bocoran fotonya valid, sepertinya akan menarik melihat Tony Stark kembali ke MCU sebagai varian yang diperankan oleh Tom Cruise. Selain menjanjikan adegan yang sangat layak untuk diantisipasi, cameo Cruise sebagai Superior Iron Man juga akan menjadi tambahan yang menarik untuk MCU, karena dengan begitu artinya ada banyak sekali varian di Multiverse yang memiliki keunikannya masing-masing. Bagaimana menurut kalian, Geeks? Film Doctor Strange 2 sendiri dijadwalkan tayang pada 6 Mei 2022.Bagaimana menurut kalian, Geeks? Film Doctor Strange 2 sendiri dijadwalkan tayang pada 6 Mei 2022.Bagaimana menurut kalian, Geeks? Film Doctor Strange 2 sendiri dijadwalkan tayang paBagaimana menurut kalian, Geeks? Film Doctor Strange 2 sendiri dijadwalkan tayang pada 6 Mei 2022.da 6 Mei 2022.