Setelah hasil buruk yang dialami WWE 2K20, dan tahun 2021 tanpa kehadiran game barunya, kali ini WWE 2K kembali lewat seri WWE 2K22. Beberapa waktu lalu, terungkap bahwa WWE 2K22 akan rilis pada 11 Maret 2022. Dalam game terbarunya, Rey Mysterio mendapat sorotan, di mana Mysterio tampil di cover utamanya. Trailer perdananya pun telah dirilis, dan memperlihatkan begitu banyak penyempurnaan, terutama dari sisi visual dan animasi gerakan yang lebih mulus.

WWE 2K22 digadang-gadang akan mengusung engine yang didesain ulang, dan beberapa mode baru yang disiapkan. Tak lupa, WWE 2K22 menyertakan slogan “Hits Different”, yang tentu saja mengarah pada segala aspek gamenya yang mengalami peningkatan dari sebelumnya. Nah menjelang perilisannya yang tinggal beberapa bulan lagi, WWE 2K22 merilis gambar yang memperlihatkan penampilan Macho Man alias Randy Savage, seperti yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Macho Man tampak mengenakan pakaian campuran hijau dan biru royal, lengkap dengan jubah biru berkilaunya. Ia juga mengenakan celana pendek dan kacamata hitam ikoniknya. Dalam tweet yang dibagikan, tertulis slogan yang juga sering terucap dari mulut Macho Man yaitu “Ohhh yeah.”

Ada banyak karakter yang kembali dihadirkan dalam WWE 2K22 seperti Hulk Hogan, Kevin Nash, dan beberapa pegulat lain. Yang menarik, WWE 2K22 juga akan menampilkan beberapa bintang yang saat ini sudah tidak aktif bergulat, seperti The Rock dan John Cena. Saat ini, keduanya memang tengah sibuk membintangi berbagai judul film ataupun series, seperti The Rock yang disibukan dengan film Black Adam dan John Cena yang masih terus mempromosikan series Peacemaker.

Dengan waktu pengembangan yang cukup lama yaitu sekitar 2 tahun, maka wajar jika banyak penggemar WWE 2K22 yang berharap gamenya berakhir dengan mulus. Mudah-mudahan saja 2K Games tidak mengulangi kesalahan yang sama seperti yang terjadi di WWE 2K20. WWE 2K22 sendiri rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan tentu saja PC.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.