Dalam beberapa tahun kedepan tampaknya Marvel akan makin serius dengan berbagai tayangan serialnya, terbukti dari jajaran judul serial yang makin menarik dan juga beragam. Salah satunya yang paling membuat penggemar penasaran adalah Secret Invasion, karena serialnya dipastikan akan kembali melibatkan beberapa aktor lama MCU, termasuk Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Ben Mendelsohn sebagai alien Skrull bernama Talos, dan Cobie Smulders sebagai mantan agen SHIELD bernama Maria Hill.

Serial Secret Invasion akan berfokus pada karakter Nick Fury yang sebelumnya terlihat di credit-scene Spider-Man: Far From Home (2019) sedang mengarungi galaksi bersama kelompok kecil Skrull baik yang dipimpin oleh Talos. Sedangkan karakter Talos sendiri pertama kali melakukan debutnya di film Captain Marvel (2019), di mana kelompok kecilnya sempat diburu oleh Captain Marvel karena telah difitnah oleh bangsa Kree. Setelah sebelumnya sempat tidak ada kabar pembaruan, baru-baru ini, sebuah bocoran foto memperlihatkan penampilan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury di lokasi syuting.

Berdasarkan bocoran foto di atas, terlihat bagaimana penampilan Jackson sebagai Nick Fury yang tidak lagi mengenakan penutup mata. Sebagai gantinya, Nick tampil lebih garang dengan wajah yang dipenuhi berewok. Selain penampilan Jackson, foto lainnya juga memperlihatkan seorang aktor lain yang diduga adalah pemeran Talos, yaitu Ben Mendelsohn. Menariknya, aktor tersebut tampak tidak mengenakan make-up alien Skrull seperti sebelumnya, artinya ada kemungkinan Talos akan muncul dalam wujud manusia di serialnya nanti.

Meskipun Marvel masih merahasiakan plotnya, serial Secret Invasion sepertinya akan mengambil referensi dari komik populer berjudul sama karya Brian Michael Bendis yang dirilis pada tahun 2008. Di komiknya sendiri, alien Skrull diceritakan menginvasi Bumi secara diam-diam dengan menyamar sebagai orang-orang penting di seluruh dunia, untuk mengungkap rencana jahat mereka, para superhero harus bersatu agar bisa mengalahkan para alien tangguh tersebut.

Melihat banyaknya bocoran foto dan video dari lokasi syutingsepertinya produksi serial Secret Invasion tengah bergerak maju dengan para aktornya. Selain pemeran utama, di serialnya nanti akan hadir juga beberapa aktor berbakat yang perannya masih dirahasiakan, termasuk Kingsley Ben-Adir sebagai villain utama, bersama Emilia Clarke, Olivia Colman, Killian Scott, Christopher McDonald, dan Carmen Ejogo. Karena sebelumnya situs Marvel Jepang telah menghapus serialnya dari jadwal rilis 2022, serial Secret Invasion diharapkan tayang pada tahun 2023 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.