Akhir-akhir ini Disney cukup aktif mengembangkan berbagai serial menarik yang dimaksudkan untuk menjadi bagian dari koleksi tayangan di saluran streaming Disney+. Selain tayangan Marvel yang menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe, Disney juga menggarap berbagai serial spin-off Star Wars, termasuk The Mandalorian, The Book of Boba Fett, dan Obi-Wan Kenobi yang akan segera tayang. Begitu juga dengan serial yang saat ini sedang dikembangkan oleh Disney bersama LucasFilm, yaitu Ahsoka Tano.

Ahsoka Tano sendiri adalah serial yang akan menceritakan kisah seorang jedi wanita dari ras Togruta bernama Ahsoka Tano, yang pertama kali muncul di serial animasi Star Wars: The Clone Wars (2008) sebagai padawan dari Anakin Skywalker. Di serialnya nanti, Ahsoka dipastikan akan diperankan oleh Rosario Dawson yaang sebelumnya memerankan karakter tersebut di serial The Mandalorian Season 2, tepatnya di “Chapter 13: The Jedi”, pada tahun 2020 lalu.

Baru-baru ini, sebuah kabar dari The Hollywood Reporter menyebutkan bahwa aktris Mary Elizabeth Winstead akan bergabung dengan jajaran pemeran Ahsoka Tano. Sejauh ini belum diketahui siapa yang akan diperankan oleh Elizabeth Winstead di serialnya nanti, mengingat Disney dan LucasFilm juga masih belum mengungkapkan plot serialnya akan seperti apa. Yang serialnya akan berlatar waktu lima tahun setelah kejadian film Star Wars: Return of the Jedi (1983).

Aktris Mary Elizabeth Winstead sendiri sebelumnya sudah pernah terlibat dalam berbagai film populer di Hollywood, termasuk Sky High (2005), Live Free or Die Hard (2007), Scott Pilgrim vs. the World (2010), 10 Cloverfield Lane (2016), dan Gemini Man (2019). Belum lama ini Elizabeth Winstead juga terkenal dalam perannya di film DC Birds of Prey (2020) sebagai superhero waninta bernama Helena Bertinelli alias The Huntress yang diceritakan bekerja dengan Harley Quinn (Margoth Robbie) dalam tim super wanita Birds of Prey.

Di serial Ahsoka Tano nanti, Elizabeth Winstead akan bergabung dengan jajaran pemeran lainnya, seperti Hayden Christensen yang akan kembali memerankan Anakin Skywalker, Natasha Liu Bordizzo sebagai karakter dari Clone Wars bernama Sabine Wren, dan Ivanna Sakhno. Saat ini serial Ahsoka Tano masih dalam tahap awal pengembangan dan rencananya akan segera melaksanakan syutingnya di California, Amerika.