Setelah sukses dengan Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot, Warner Bros. bersama DC Films kembali mengangkat kisah solo tentang superhero wanita bernama Barbara Gordon alias Batgirl yang merupakan bagian dari DC Extended Universe. Film Batgirl digarap oleh duo sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah (Bad Boys for Life) yang akan mengeksekusi naskah film dari Christina Hodson (Birds of Prey, The Flash).

Di filmnya nanti, aktris sekaligus penyanyi Leslie Grace dipastikan akan berperan sebagai Batgirl, dan akan beradu akting dengan J.K. Simmons sebagai James Gordon, Michael Keaton sebagai Bruce Wayne alias Batman, Brendan Fraser sebagai supervillain Garfield Lynns alias Firefly, bersama Jacob Scipio, Rebecca Front, Corey Johnson, dan Ethan Kai yang perannya masih dirahasiakan. Setelah sebelumnya beredar bocoran video yang memperlihatkan Batgirl sedang beraksi, baru-baru ini, beberapa bocoran foto memperlihatkan penampilan Batgirl yang jauh lebih jelas. Simak foto-fotonya di bawah ini:

Ditwit pertama kali oleh pengguna Twitter john devlin (via: dailymotion), berbagai bocoran foto terbaru Batgirl memperlihatkan lebih jelas bagaimana tampilan Leslie Grace sebagai Barbara Gordon dalam balutan kostum Batgirl. Sementara foto lain diambil dari jarak yang cukup jauh, salah satu foto close-up memperlihatkan wajah Batgirl yang babak belur dengan debu, luka lebam, dan darah di wajahnya. Untuk saat ini tidak diketahui adegan apa yang sedang dimainkan oleh Grace dalam foto-foto tersebut.

Jika melihat debu hitam yang menempel di wajahnya, ada kemungkinan itu berasal dari asap tebal bekas pembakaran yang mengindikasikan keterlibatan supervillain Garfield Lynns alias Firefly yang diperankan oleh Brendan Fraser. Seperti yang kita tahu, Firefly adalah penjahat DC yang terkenal sering “memainkan” api dengan jetpack dan pelontar apinya. Sebelumnya juga sempat bererar potongan video dari lokasi syuting yang memperlihatkan Firefly keluar dari sebuah gedung yang terbakar.

Dengan beredarnya bocoran foto ini, dan juga beberapa bocoran foto dan video sebelumnya, sepertinya produksi film Batgirl sudah mulai memasuki tahap yang cukup aktif. Ha tersebu cukup masuk akal, mengingat produksi filmnya telah dimulai sejak bulan November tahun 2021 lalu di Glasgow, Skotlandia, yang digambarkan sebagai Kota Gotham di DCEU. Film Batgirl sendiri diharapkan untuk tayang di saluran streaming HBO pada tahun 2022 ini.