Takemichi akhirnya membentuk kelompok baru untuk membantunya mengalahkan Mikey seperti yang diperlihatkan di chapter terbaru seri manga Tokyo Revengers. Takemichi sebelumnya diperlihatkan gagal untuk mencegah Mikey membunuh South. Dia justru menjadi bulan-bulanan bagi Mikey, bahkan sampai Takemichi harus dirawat di rumah sakit. Dia pun sempat mengatakan bahwa dia ingin berjuang sendiri.

Namun, Takemichi kemudian sadar bahwa bantuan dari teman-temannya sangat dibutuhkan. Akhirnya, dia pun membentuk kelompok baru yaitu Thousand Winter. Sudah ada tiga orang yang bergabung dengan Takemichi yaitu Chifuyu, Hakkai, dan juga Inupi. Namun, Takemichi masih mencari sosok lainnya untuk bergabung dengan kelompok ini. Berikut ini adalah karakter yang kemungkinan besar akan bergabung dengan Takemichi.

Kawaragi Senju

Senju merupakan mantan pemimpin geng Brahman, yang sekarang nasibnya tidak diketahui. Senju juga sosok yang dekat dengan Takemichi, bahkan bisa dibilang dia sangat menyukai sosok Takemichi. Inilah yang kemudian membuat Senju menerima dengan senang hati Takemichi saat dia memutuskan bergabung dengan Brahman, bersama dengan Draken.

Senju sendiri sudah menolong Takemichi saat perang besar di Tokyo, di mana dia rela berlutut dan membubarkan geng Brahman demi Takemichi. Sebelumnya, Takemichi yang sudah menolong Senju, yang mana dalam penglihatannya Senju tewas. Dengan Senju yang bisa dibilang berhutang nyawa kepada Takemichi, bukan hal mustahil bagi Senju untuk kemudian bergabung dengan Thousand Winters.

Akeshi Takeomi

Takeomi merupakan salah satu petinggi di geng Brahman yang juga nasibnya tidak diketahui saat ini. Takeomi mungkin tidak terlalu mengenal Takemichi, dan dia juga mungkin tidak terlalu dekat dengan sosok Takemichi. Namun, dia sudah melihat bagaimana determinasi Takemichi untuk bisa menyelamatkan dan menghentikan Mikey agar dia tidak menjadi sosok jahat. Berdasarkan hal tersebut, Takeomi mungkin akhirnya akan kembali membantu Takemichi untuk mengalahkan Mikey. Lagipula, mengalahkan Mikey juga adalah keinginannya sejak lama, dan keinginan tersebut gagal seperti diperlihatkan dalam pertarungan kemarin.

Benkei dan Wakasa

Seperti halnya Akeshi Takeomi, Benkei dan Wakasa merupakan petinggi di kelompok Brahman sebelum kemudian kelompok tersebut dibubarkan. Mereka berdua sama sekali tidak mengenal Takemichi, namun mereka melihat bagaimana upayanya dalam menghentikan Mikey. Keduanya mungkin bersimpati dan menaruh hormat terhadap Takemichi atas upaya yang sudah dia perlihatkan. Inilah yang kemudian membuat keduanya akan bergabung dengan Thousand Winters.

Mantan Anggota Toman

Target utama dari Takemichi untuk bisa bergabung dengan kelompok Thousand Winters adalah para mantan anggota Tokyo Manji. Sudah ada dua orang mantan Toman yang bergabung, Hakkai dan Chifuyu. Dalam chapter 238 kemarin, kita melihat bagaimana Takemichi berusaha untuk mengajak Takashi Mitsuya bergabung. Namun, Mitsuya sendiri masih berusaha mewujudkan janjinya kepada Draken.

Mitsuya tentu bukanlah orang terakhir yang ada ditemui oleh Takemichi. Ada kemungkinan Takemichi pun akan mengajak mantan anggota Toman lainnya, seperti Pehyan, Pahchin, dan sebagainya. Takemichi sempat bertemu dengan mereka sebelumnya, dan Takemichi pun mengatakan bahwa dia tidak ingin menghancurkan mimpi mereka saat ini. Para mantan Toman juga sempat muncul untuk menjenguk Takemichi di rumah sakit, dan sempat bertanya tentang apa yang bisa mereka bantu.

Hajime Kokonoi

Kokonoi merupakan wakil dari Mikey di kelompok Kantou Manji saat ini. Dia juga merupakan orang yang bisa dibilang sangat setia terhadap Mikey. Namun, dari apa yang dihadirkan dalam momen kilas balik di chapter 237 kemarin, di mana Kokonoi menyelamatkan Takemichi yang tidak sadarkan diri, bukan tidak mungkin jika Kokonoi pun akan bergabung dengan Thousand Winters.

Memang, dalam peristiwa yang terjadi di masa depan Kokonoi adalah salah satu petinggi dari kelompok Bonten. Namun, bukan berarti masa depan tidak bisa berubah. Kokonoi mungkin akan bersimpati terhadap upaya dari Takemichi untuk bisa menyelamatkan Mikey. Koko sendiri mengakui bahwa Mikey adalah pilihan yang “salah.” Dan dengan tawaran dari Takemichi, Koko mungkin akhirnya akan bergabung dan juga berusaha untuk menyelamatkan Mikey.

Upaya Takemichi untuk bisa menyelamatkan dan mengalahkan Mikey bukanlah perkara yang mudah. Apalagi, Mikey memang dikenal memiliki kemampuan bertarung yang tinggi sedangkan Takemichi hampir sama sekali tidak memiliki kemampuan bertarung. Karena itulah, Takemichi membutuhkan banyak bantuan dari semua orang, setelah dia sudah membantu yang lainnya. Apakah misi Takemichi akan berhasil? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya ya Geeks!