Baru-baru ini, sebuah berita duka datang dari industri perfilman Hollywood, tepatnya dari salah satu aktor MCU yang berperan dalam serial Moon Knight mendatang, yaitu Gaspard Ulliel. Sebagai salah satu aktor berbakat dari Prancis, Ulliel terkenal dalam perannya sebagai Hannibal Lecter di film psikologi horor Hannibal Rising (2007) dan sebagai Yves Saint Laurent di film biografi Saint Laurent (2014). Dan pada bulan September tahun lalu, nama Ulliel mulai naik setelah diketahui akan terlibat dalam serial MCU Moon Knight.

Di serial Moon Knight sendiri, Ulliel berperan sebagai karakter bernama Anton Mogart alias Midnight Man, musuh Moon Knight dari Marvel Comics yang sering diceritakan sebagai pencuri ulung. Beberapa hari yang lalu, serial Moon Knight telah merilis trailer perdananya yang memperlihatkan bagaimana karakter Steven Grant (Oscar Isaac) mengalami penderitaan dari gangguan kepribadian gandanya, dan di akhir serial villain bernama Arthur Harrow (Ethan Hawke) menyuruhnya untuk merangkul kekacauan tersebut. Sejauh ini belum ada cuplikan yang memperlihatkan karakter yang diperankan oleh Ulliel.

Berdasarkan laporan terbaru dari Deadline, pada hari Selasa lalu, aktor Gaspard Ulliel terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka yang sangat serius di bagian kepala, akibat sebuah kecelakaan saat sedang berski di Savoie, Pegunungan Alpen, Prancis. Meskipun sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat Grenoble, tetapi keluarga dan agen aktor Ulliel menyampaikan berita duka bahwa sang aktor meninggal pada usia 37 tahun dalam kecelakaan tersebut, meninggalkan seorang anak laki-laki berusia 5 tahun dan istri bernama Gaëlle Piétri.

Lokasi tempat Ulliel mengalami kecelakaan fatal tersebut memang masuk ke dalam zona berbahaya yang tidak dianjurkan untuk didatangi oleh orang awam karena salju yang sangat tebal dan juga keras. Menurut Polisi setempat di lokasi tersebut memang sudah cukup sering terjadi kecelakaan saat sedang berski, sebelumnya seorang gadis meninggal saat dilarikan ke rumah sakit karena berbenturan dengan pemain ski lainnya. Sepertinya kejadian yang menimpa Ulliel ini akan membuat pemerintah setempat mengambil tindakan pengamanan khusus di Savoie agar tidak lagi menelan korban.

Belum diketahui apakah kematian Ulliel ini akan memengaruhi perilisan serial Moon Knight pada bulan Maret mendatang, dan juga masa depan MCU secara keseluruhan, mengingat biasanya aktor MCU akan terlibat dalam berbagai proyek lain yang melibatkan karakternya. Sampai artikel ini dirilis, Marvel masih belum mengeluarkan pernyataan resminya terkait tragedi ini. Selamat jalan Gaspard Ulliel. Rest in Peace.