Tokyo Revengers merupakan salah satu seri anime dan manga yang sedang naik daun dalam beberapa tahun belakangan ini. Serinya sendiri berfokus pada sosok Hanagaki Takemichi, yang memiliki kemampuan untuk pergi ke masa lalu. Takemichi pergi ke masa lalu untuk berjuang agar dia bisa merubah apa yang terjadi di masa depan.

Perjuangan Takemichi untuk hal tersebut tidaklah mudah. Sering kali dia harus menghadapi berbagai rintangan yang muncul untuk bisa memuluskan tujuannya. Sejauh ini, Takemichi sudah berhasil menyelamatkan banyak orang dalam hidupnya. Namun, tidak jarang juga Takemichi gagal untuk bisa menyelamatkan nyawa mereka. Lalu, siapa saja karakter yang gagal Takemichi selamatkan?

Kisaki Tetta

Kisaki merupakan antagonis utama dalam seri Tokyo Revengers. Kisaki merupakan otak dari berbagai kesedihan dan juga rasa bersalah dari Takemichi. Sayangnya, sampai sejauh ini informasi mengenai Kisaki masih belum banyak diungkapkan. Tidak ada yang menduga jika ternyata Kisaki diam-diam begitu mengagumi sosok Takemichi. Dalam sebuah pertemuan yang terjadi secara tidak disengaja, Kisaki mengatakan bahwa dia gagal menyelamatkan nyawa Takemichi.

Kemudian dalam salah satu timeline alternatif di masa sekarang, Kisaki hendak membunuh Takemichi dengan cara menembaknya. Namun, kemudian dia mengejutkan kembali Takemichi dengan menyebutnya sebagai “pahlawan.” Meskipun masih ada banyak pertanyaan mengenai Kisaki, namun dari apa yang terjadi sepertinya jelas bahwa dia ingin Takemichi menyelamatkannya. Takemichi dan Kisaki sempat saling bertarung di masa lalu, namun Kisaki tewas akibat ditabrak truk yang melaju kencang. Akibatnya, Takemichi gagal untuk menyelamatkan Kisaki.

Draken

Draken adalah wakil komandan Tokyo Manji sekaligus juga sahabat dari Manjiro Sano alias Mikey. Menyelamatkan Draken yang hendak dibunuh di masa sekarang adalah salah satu misi dari Takemichi di awal seri Tokyo Revengers. Takemichi sendiri yakin bahwa Draken adalah jawaban agar Mikey tidak berubah menjadi sosok mengerikan pada masa yang akan datang.

Takemichi benar-benar mengerahkan semua kekuatannya untuk melindungi Draken, dan para fans pun akhirnya senang saat Takemichi berhasil menyelamatkan Draken. Namun, dalam cerita terbaru di serinya diperlihatkan bagaimana Draken mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Takemichi. Draken menjadi orang kedua yang gagal untuk Takemichi selamatkan.

Mikey

Manjiro Sano alias Mikey, sang pemimpin dari Tokyo Manji Gang dan juga Kanto Manji Gang saat ini. Mikey merupakan teman dekat dari Takemichi, dan dia pun sangat senang dengan keberadaan Takemichi di dekatnya. Seiring berjalannya seri Tokyo Revengers, para fans pun mulai melihat bagaimana Mikey menjadi sosok penting dalam ceritanya.

Takemichi sudah melakukan berbagai macam cara untuk bisa mencegah Mikey berubah menjadi sosok jahat, salah satunya adalah kembali ke masa lalu seperti yang dia lakukan beberapa waktu lalu. Petualangan Mikey sebagai sosok jahat pada masa yang akan datag, menjadi jalan bagi Kisaki untuk bisa berbuat kekacauan pada masa sekarang.

Meskipun dia gagal untuk mencegah Mikey membunuh Terano South, dan gagal untuk mencegahnya menjadi sosok jahat, tetapi seperti diperlihatkan dalam beberapa chapter terakhir, Takemichi masih terus berjuang untuk bisa menyelamatkan Mikey. Dia pun membentuk gengnya sendiri untuk bisa menyaingi Kantou Manji dan menyelamatkan Mikey.

Dalam chapter sebelumnya, Takemichi menyadari bahwa dia tidak bisa menyelamatkan semua orang. Seberapa besar pun usaha yang dia kerahkan, pasti akan ada sosok yang gagal dia selamatkan. Beberapa karakter di atas adalah contohnya, meskipun Takemichi masih berusaha untuk bisa menyelamatkan Mikey. Upaya Takemichi untuk menyelamatkan semua orang patut untuk diapresiasi sebesar-besarnya.