The Boys adalah salah satu serial andalan Amazon Prime Video yang sebentar lagi akan merilis season ketiganya. Pertama kali dirilis pada tahun 2019, serial yang diadaptasi dari sebuah komik berjudul sama ini memberikan gambaran tentang bagaimana jadinya jika para superhero hadir dengan semua sifat manusianya, termasuk sifat arogan karena merasa lebih baik dari manusia biasa. Dan untuk menghentikan kejahatan mereka, para vigilante manusia biasa berusaha untuk mengekspose keburukan mereka pada publik.

Dibintangi kembali oleh Karl Urban, Jack Quaid, Antony Starr, Erin Moriarty, Dominique McElligott, Laz Alonso, Tomer Capon, dan Karen Fukuhara, serial The Boys Season 3 dipastikan akan segera dirilis pada tanggal 3 Juni 2022. Menariknya, ternyata buka serial utamanya saja yang tengah dipersiapkan oleh Amazon, karena saat ini mereka juga sedang mengembangkan berbagai spin-off menarik, salah satunya adalah serial animasi The Boys: Diabolical yang baru baru ini merilis trailernya dan memperlihatkan adegan singkat yang dipenuhi banyak darah. Simak trailernya di bawah ini:

Berjudul “The Boys Presents: Diabolical – First Look – Laser Baby”, cuplikan trailer yang dibagikan oleh saluran Youtube Amazon ini memperihatkan seorang bayi lucu yang telah menyebabkan kepanikan di ruang publik. Selain dikejar-kejar oleh seorang ilmuwan, bayi tersebut juga dikepung oleh lima orang polisi bersenjata lengkap. Sialnya bagi para polisi, bayi tersebut bersin karena sebuah bulu yang menempel di hidungnya, seketika laser keluar dari matanya dan menghancurkan kepala dari kelima polisi tersebut. Cuplikannya berakhir dengan perginya bayi tersebut karena mengejar sebuah balon merah.

Meskipun serialnya dihadirkan dalam bentuk animasi, dan juga cuplikan trailernya menampilkan seorang bayi yang menggemaskan, tetapi sudah cukup jelas bahwa serial The Boys: Diabolical bukan tontonan yang bisa disaksikan oleh semua umur. Sama seperti serial utamanya, Diabolical juga menghadirkan banyak adegan brutal yang kemungkinan besar akan dipenuhi banyak darah dan potongan tubuh yang berceceran, sehingga sangat tidak dianjurkan untuk ditonton oleh anak kecil.

Selain serial animasi The Boys: Diabolical, saat ini Amazon juga sedang mengembangkan serial spin-off The Boys yang akan memperlihatkan kehidupan para superhero remaja di sebuah universitas, sebagai bentuk pelesetan dari sekolah mutan X-Men yang pertama kali muncul di Marvel Comics. Untuk tanggal rilis The Boys: Diabolical sendiri, dipastikan akan hadir lebih cepat dari The Boys Season 3, yaitu pada tanggal 4 Maret 2022. Kita nantikan saja seperti apa keseruan serial animasinya ini ya, Geeks.