Kraven the Hunter adalah musuh Spider-Man yang cukup populer di kalangan penggemar, karena dia adalah salah satu villain yang pernah berhasil mengalahkan Spider-Man di kisah “Kraven’s Last Hunt”. Dan karena saat ini Sony Pictures tengah mengembangkan semesta Marvelnya sendiri yang diberi nama Sony’s Spider-Man Universe (SSU), setelah Venom mempunyai dua film dan sebentar lagi Morbius akan melakukan debutnya, Kraven the Hunter adalah villain selanjutnya yang dipastikan akan mendapatkan film solonya sendiri.

Pertama kali diumumkan pada tahun 2021 lalu, belum diketahui akan seperti apa plot film Kraven the Hunter nanti. Yang jelas filmnya akan dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson sebagai Kraven, villain yang digambarkan sebagai sosok pemburu brutal yang sering memburu para “manusia hewan” termasuk manusia laba-laba Peter Parker alias Spider-Man. Masih belum diketahui apakah Spider-Man akan muncul juga di filmnya nanti, karena sejauh ini belum ada indikasi bahwa Tom Holland, Andrew Garfield, atau Tobey Maguire akan kembali terlibat dalam peran tersebut.

Dan akhirnya setelah beberapa saat tidak ada kabar pembaruan, baru-baru ini, Murphy’s Multiverse melaporkan bahwa produksi film Kraven the Hunter akan segera digarap oleh Sony dalam waktu dekat ini. “Tanggal mulai produksi selalu tentatif, apalagi dengan keadaan seperti sekarang, tetapi dengan asumsi tidak akan ada lagi penundaan, sepertinya [film] Kraven the Hunter akan memulai produksinya di Inggris pada bulan depan,” ungkap Murphy’s Multiverse yang laporannya cukup sering akurat.

Dalam laporan yang sama, selain mengungkapkan tanggal mulai produsi Kraven the Hunter, Murphy’s Multiverse juga menyinggung bahwa jadwal produksi tersebut akan sangat masuk akal untuk dilakukan. “Mengingat tanggal rilis film [Kraven the Hunter] dijadwalkan pada bulan Januari 2023, [tanggal mulai produksi] ini adalah waktu yang sangat masuk akal untuk melakukan pengambilan gambar utama, menyisakan banyak waktu untuk beberapa produksi tambahan, yang selalu menjadi faktor dalam proyek-proyek seperti ini,” tambah Murphy’s Multiverse.

Jika produksi film Kraven the Hunter benar-benar akan dimulai pada bulan Februari mendatang, kemungkinan besar dalam beberapa bulan kedepan akan ada lebih banyak informasi baru terkait para pemeran tambahan dan juga beberapa detail dari filmnya. Rumor sebelumnya sempat menyebutkan bahwa Jodie Turner-Smith akan berperan sebagai dukun yang memberi Kraven kekuatan, yaitu Calypso. Selain itu, kabarnya sebagai ganti Spider-Man, yang akan menjadi lawan Kraven adalah karakter Venom yang diperankan oleh Tom Hardy. Kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.