Murder Mystery adalah salah satu film populer yang tayang perdana di saluran streaming Netflix pada tahun 2019 lalu. Bergenre komedi misteri, film ini bercerita tentang sepasang suami istri dari Amerika bernama Nick (Adam Sandler) dan Audrey Spitz (Jennifer Aniston) yang melakukan perjalanan wisata ke Eropa untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-15. Namun, bukannya menyenangkan, wisata tersebut justru berubah menjadi bencana setelah Nick dan Audrey dituduh membunuh seorang kakek kaya raya.

Pada saat itu, film Murder Mystery terbilang cukup sukses dan sempat menjadi salah satu perilisan film terbesar di Netflix. Meskipun mendapatkan respons yang beragam dari para penonton dan juga kritikus, tidak lama setelah filmnya dirilis Netflix langsung mengumumkan bahwa mereka akan menggarap sekuelnya dengan kru dan juga aktor yang masih sama seperti film pertamanya. Setelah setahun lebih tidak ada kabar pembaruan, baru-baru ini, beredar beberapa foto yang memperlihatkan Adam Sandler dan Jennifer Aniston di lokasi syuting Murder Mystery 2. Simak salah satu fotonya di bawah ini:

Foto-foto yang pertama kali dibagikan oleh The Daily Mail ini memperlihatkan Sandler dan Aniston di Oahu, Hawaii. Tidak diketahui adegan apa yang sedang mereka lakukan di lokasi syuting tersebut, tetapi jika diperhatikan, kemungkinan pasangan Nick dan Audrey ini sedang melakukan jalan-jalan santai di sebuah taman dengan mengenakan pakaian santai. Dalam beberapa foto lain yang bisa dilihat di situs The Daily Mail, mereka berdua juga terlihat menikmati minuman segar untuk mengurangi panas terik di lokasi syuting.

Selain mereka berdua, di lokasi syuting terlihat juga beberapa pemeran figuran yang mengenakan baju India dan memegang alat musik. Di mana hal tersebut membuat latar lokasi Murder Mystery 2 makin misterius. Meskipun diproduksi di Hawaii, ada kemungkinan lokasi yang digambarkan adalah negara-negara di benua Asia, termasuk India. Selain itu, properti di lokasi syuting juga mengindikasikan bahwa karakter Nick dan Audrey menghadiri sebuah pesta yang kemungkinan diadakan oleh orang kaya.

Dengan terungkapnya berbagai foto syuting Murder Mystery 2 ini, artinya filmnya sudah mulai bergerak maju dan kemungkinan akan ada lebih banyak informasi lagi pada masa yang akan datang. Selain menjadi film sekuel, film Murder Mystery 2 ini menandai kolaborasi ketiga Sandler dan Aniston, setelah film Just Go With It (2011) dan Murder Mystery pertama. Jika tidak ada halangan, kemungkinan Netflix akan merilis filmnya pada pertengahan tahun 2022 ini. Kita nantikan saja ya, Geeks.