Hanagaki Takemichi akhirnya bangkit dan menyusun strategi baru untuk bisa menyelamatkan Manjiro Sano alias Mikey seperti diperlihatkan dalam chapter terbaru seri manga Tokyo Revengers. Takemichi akhirnya kembali sadar setelah Mikey menghajar habis-habisan Takemichi dalam pertempuran tiga geng besar di Tokyo. Takemichi sama sekali tidak berkutik saat dia berhadapan dengan Mikey.

Beruntung nyawa Takemichi kemudian bisa selamat setelah Kawaragi Senju berlutut dan memohon kepada Mikey untuk menghentikan tindakannya. Dia juga bahkan rela membubarkan geng Brahman demi menyalamatkan Mikey. Untuk menyelamatkan Mikey, Takemichi pun akhirnya membentuk geng yang baru. Geng ini bertujuan untuk menyaingi Kantou Manji. Takemichi pun mulai merekrut teman lamanya. Lalu, siapa saja anggota Thousand Winters yang sudah direkrut Takemichi?

Chifuyu Matsuno

Chifuyu merupakan salah satu karakter utama dalam serinya. Chifuyu juga adalah mantan kepala divisi satu atau wakil kapten dari Mikey di Tokyo Manji. Takemichi diketahui sangat dekat dengan sosok Chifuyu bahkan bisa dibilang Chifuyu merupakan sahabat dari Takemichi, sejak mereka berdua tergabung di Tokyo Manji Gang.

Chifuyu sendiri merupakan salah satu teman Takemichi yang datang menjenguknya. Awalnya Chifuyu marah dan kecewa terhadap Takemichi. Takemichi dianggap sebagai penyebab tewasnya Draken. Namun, Chifuyu sadar bahwa Takemichi tidak melakukan kesalahan apa pun. Dia kemudian menerima tawaran Takemichi untuk membentuk geng baru. Chifuyu adalah orang pertama yang diajak oleh Takemichi untuk bergabung, dan nama Thousand Winters pun merupakan ide dari Chifuyu.

Shiba Hakkai

Shiba merupakan wakil ketua dari divisi kedua di Tokyo Manji Gang dan adik dari Taiju dan Yuzuha Shiba. Terlepas dari penampilannya yang mengerikan, Hakkai memiliki sifat dan perilaku yang sangat baik. Bahkan, dibandingkan dengan kedua kakaknya, Hakkai memang dianggap jauh lebih baik dalam hal sifat dan perilaku.

Hakkai sendiri merupakan salah satu orang yang berjasa dalam hidup Takemichi, di mana dia pernah menolong Takemichi untuk bisa kabur dari geng Black Dragon. Hakkai menjadi orang kedua yang didatangi oleh Takemichi dan diminta untuk bergabung dengan Thousand Winters. Hakkai pun tidak menolak tawaran Takemichi dan dia siap untuk membantu Takemichi menyelamatkan Mikey.

Seishu Inupi

Berbeda dengan kedua karakter di atas, Inupi merupakan pemimpin generasi 10 dari geng Black Dragon dan juga wakil kapten dari geng tersebut saat ini. Inupi sendiri memang sering kali menunjukan sikap keras dan keberaniannya. Namun, dia pun tidak ragu untuk memperlihatkan sisi lemahnya kepada orang lain. Inupi memang bukan sahabat dari Takemichi, namun dia kagum terhadap sosoknya.

Inilah yang kemudian menjadi alasan mengapa Inupi menerima tawaran dari Takemichi untuk diajak bergabung dengan Thousand Winters. Inupi sendiri langsung menerima tawaran Takemichi tersebut, karena dia tahu seperti apa sosok Takemichi. Selain itu, ada peran Kokonoi dalam hal ini di mana dalam kilas baliknya diperlihatkan bagaimana Kokonoi mengatakan bahwa Inupi sudah memilih “orang yang tepat.”

Anggota Lainnya

Sejauh ini baru ada tiga orang yang sudah bergabung dengan Thousand Winters, dengan total empat orang bersama Takemichi. Tentunya jumlah tersebut tidak akan cukup untuk bisa membantu Takemichi menyelamatkan Mikey dan bersaing dengan Kantou Manji. Takemichi perlu merekrut lebih banyak orang lagi untuk bisa menjadikan Thousand Winters setara dengan Kantou Manji.

Beberapa orang yang mungkin bisa bergabung adalah para petinggi Brahman, seperti Benkei dan Wakasa, Taekomi, dan tentunya Kawaragi Senju. Mereka sudah melihat bagaimana determinasi Takemichi untuk menyelamatkan Mikey. Mereka juga sudah tahu seperti apa sosok Takemichi dan juga keberaniannya. Apalagi mereka melihat sendiri bagaimana Takemichi dihajar habis-habisan oleh Mikey.

Mereka tentu akan membantu Takemichi untuk bisa menyelamatkan Mikey, meskipun mungkin mereka juga memiliki agendanya sendiri – membalas dendam kekalahan Brahman dari Kantou Manji dan menjadi geng berkuasa di Tokyo. Senju pun dipastikan akan bergabung dengan Takemichi mengingat dia sudah berjanji akan melindungi Takemichi.

Belum lagi Senju berhutang budi kepada Takemichi karena sudah menyelamatkan nyawanya. Selain mantan anggota Brahman, para mantan anggota Toman lainnya pun bisa juga bergabung dengan Thousand Winters. Mereka semua pernah ditolong oleh Takemichi, dan kini giliran mereka yang menolong Takemichi. Ini tentunya akan sangat menarik melihat semua orang yang menolong Takemichi adalah orang-orang yang pernah Takemichi tolong.

Mengalahkan dan menyelamatkan Mikey bukanlah perkara yang mudah. Takemichi memiliki tugas yang berat untuk bisa melakukan hal tersebut. Meskipun pada awalnya dia bersikeras untuk melakukannya sendiri, namun dia pun akhirnya tersadar bahwa dia tidak melakukan ini sendirian. Dan beruntung semua orang yang didatangi Takemichi mau menolongnya. Kita nantikan saja ya Geeks siapa lagi yang akan bergabung dengan geng baru bentukan Takemichi ini.