Geeks tentunya tahu dengan nama besar My Hero Academia. Yap, My Hero Academia adalah manga yang digarap oleh Kohei Horikoshi. Rilis perdana di tahun 2014, manganya menceritakan Izuku Midoriya, seorang anak lelaki tanpa kekuatan Quirk. Padahal di semestanya, mayoritas orang-orang memiliki Quirk. Quirk adalah kekuatan super yang membuat seseorang mampu menjadi pahlawan. Walau berbeda dari lainnya, tetapi Midoriya tetap bercita-cita menjadi pahlawan.

Nah suatu ketika, Midoriya bertemu dengan seorang pahlawan yang memberikan Quirknya untuk Midoriya, setelah dia melihat potensinya. Sejak itulah Midoriya terus dilatih untuk menjadi pahlawan yang kuat. Selain memiliki manga, My Hero Academia juga memiliki animenya yang dirilis tahun 2016. Bahkan, My Hero Academia telah dibuatkan versi gamenya. Yang paling terbaru, My Hero Academia akan mendapatkan versi game battle royale, yang akan segera dirilis.

Game tersebut digarap langsung oleh Bandai Namco, dan berjudul resmi My Hero Academia Ultra Rumble. Baru-baru ini, Bandai Namco juga telah merilis video yang memperlihatkan gameplay My Hero Academia Ultra Rumble. Dalam video tersebut, kita mengetahui bahwa mode battle royale-nya dapat diisi dengan total 24 pemain, dengan map yang cukup luas. Mapnya memang diadaptasi dari lokasi-lokasi yang ada di manga dan animenya. Dalam satu kali match, pemain dapat membentuk tim yang terdiri dari 3 orang.

Para pemain bisa membentuk tim yang berisikan hero atau bahkan villain. Ada banyak sekali karakter yang dihadirkan, seperti Deku, All Might, Bakugo, dan karakter-karakter lainnya. Selain itu, pemain juga bisa mengeluarkan skill unik dari tiap karakter. Buat kalian yang sudah tidak sabar untuk menjajal gamenya, Bandai Namco sendiri akan membuka masa Closed Beta dalam waktu dekat. Tetapi yang harus dicatat bahwa kalian harus mendaftar untuk bisa menikmatinya.

Hingga berita ini dipublish, Bandai Namco belum mengumumkan jadwal peluncuran My Hero Academia Ultra Rumble. Tetapi dapat dipastikan gamenya akan free to play, dan rilis di konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan tentu saja PC. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru untuk game ini.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.