Sejak pertama kali didirikan pada tahun 2008 melalui film Iron Man, Marvel Cinematic Universe makin hari makin berkembang menjadi waralaba film superhero yang tidak ada tandingannya. Dan sekarang, setelah menjadi salah satu waralaba terbesar di Hollywood, Marvel telah membuktikan kualitasnya dengan meraih berbagai macam prestasi, termasuk baru-baru ini dengan film Spider-Man: No Way Home (2021) yang menjadi film tersukses di era pandemi. Menariknya, selain film, MCU juga terus berkembang dengan berbagai tayangan serial yang tidak kalah menarik dari filmnya.

Pada tahun 2021, untuk pertama kalinya Marvel merilis serial MCU di saluran streaming Disney+. Dengan kisah Wanda Maximoff dan Vision, serial WandaVision menjadi salah satu serial sukses yang telah memperkenalkan lebih banyak lagi karakter dari Marvel Comics, dua di antaranya adalah anak kembar Wanda dan Vision yang bernama Tommy dan Billy Maximoff. Meskipun pada akhirnya kedua anak Wanda menghilang, karena sejak awal mereka adalah realitas yang diciptakan oleh Wanda, tetapi baru-baru ini ada indikasi bahwa Tommy mungkin akan segera kembali ke MCU. Simak postingan di bawah ini:

Melalui akun Instagram pribadinya, seorang aktor muda bernama Colin Seifert baru saja memposting foto dirinya yang sedang besama Hailee Steinfeld, pemeran Kate Bishop di serial Hawkeye. “Beberapa hal yang sangat MARVELous [luar biasa] akan segera hadir pada tahun ini.” tulis Seifert dalam bahasa Inggris. Postingan tersebut seakan mengindikasikan bahwa Kate Bishop akan segera kembali pada tahun ini, dan mungkin akan melibatkan Seifert juga. Tidak sedikit penggemar yang berspekulasi bahwa Seifert akan berperan sebagai Tommy dewasa pada masa depan MCU.

Hal tersebut bukan tanpa sebab, karena di akun Instagram Seifert terlihat ada sebuah arsip Story yang menggunakan gambar karakter Tommy alias Speed dari Marvel Comics. Isi dari arsip Story tersebut adalah kegiatan Seifert saat sedang melakukan latihan fisik, yang biasanya dilakukan oleh para aktor saat akan berperan dalam sebuah proyek film atau serial. Dan karakter Tommy alias Speed sendiri adalah seorang speedster yang diceritakan sebagai salah satu anggota Young Avengers di komiknya.

Jika benar Seifert adalah pemeran Tommy pada masa depan MCU, masih perlu dilihat di proyek tayangan mana Tommy akan kembali. Dan dengan postingannya bersama Steinfeld, mungkin kemunculan Young Avengers akan lebih dekat dari yang kita kira. Namun, perlu dicatat, karena Marvel masih belum mengeluarkan pernyataan resminya, masih belum diketahui kebenarannya. Kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.