Seri One Piece memiliki banyak sekali karakter dahsyat, mulai dari para admiral angkatan laut sampai para penguasa samudra alias Yonko dan juga para komandan mereka. Masing-masing mereka memiliki gaya bertarung yang unik dan berbeda. Ada yang menggunakan pedang, senjata api, atau memanfaatkan kekuatan buah iblis seperti kebanyakan karakter dalam ceritanya.

Namun, ada juga beberapa karakter yang memanfaatkan kecepatan mereka untuk bisa menghadapi musuh. Para karakter tersebut sulit untuk dikalahkan, berkat kemampuan mereka untuk bisa bergerak dengan sangat cepat. Musuh pun sulit untuk melancarkan serangan mereka terhadap para karakter ini. Berikut adalah para karakter yang memiliki kecepatan yang sangat luar biasa.

Cavendish

Cavendish merupakan salah satu bajak laut dari generasi baru yang sudah cukup populer di lautan. Reputasinya sebagai bajak laut sama hebatnya dengan kemampuannya yang dahsyat. Salah satu kemampuan dahsyat yang dimiliki oleh Cavendish adalah kemampuan berpedangnya. Cavendish dikenal sangat mengandalkan kecepatan dalam pertarungan dan hampir tidak ada orang yang bisa menghentikannya, apalagi ketika kepribadiannya yang lain – Hakuba – bangkit. Kecepatannya bahkan dianggap sebagai ancaman besar oleh para petinggi di kelompok bajak laut Donquixote.

Enel

Dikenal juga sebagai God Enel, dia merupakan salah satu karakter yang tercepat di seri One Piece. Enel memiliki kekuatan Goro Goro no Mi, yang merupakan buah iblis bertipe Logia yang membuatnya bisa memanipulasi listrik atau petir. Dengan kemampuannya ini, Enel pun mampu bergerak dari satu tempat ke tempat yang lain sama cepatnya seperti kilat atau petir. Meskipun kecepatan Enel bisa dibilang mengagumkan, namun Enel bukanlah yang tercepat di serinya.

Vinsmoke Niji

Niji merupakan salah satu anggota keluarga Vinsmoke yang merupakan pemimpin di kerajaan Germa. Kakak dari Sanji ini memiliki serangan listrik yang juga dahsyat, apalagi ketika Niji menggunakan Raid suit miliknya yang mampu meningkatkan lagi kemampuannya. Karena itulah wajar jika Niji menjadi salah satu yang tercepat di daftar ini.

Di arc Whole Cake Island, Niji mampu menggunakan sebuah teknik yang disebut “Light Speed: Henry Blazer,” yang memberikan petunjuk bahwa niji pun mampu bergerak secepat kilat. Sanji pun mampu dikalahkan dengan mudah oleh Niji dalam hal kecepatan ini.

Silvers Rayleigh

Rayleigh merupakan mantan tangan kanan dari sang raja bajak laut, Gol D. Roger. Kemampuannya yang luar biasa membuat Rayleigh dijuluki sebagai “Raja Kegelapan” saat dia masih aktif sebagai bajak laut. Meskipun sampai saat ini bagaimana kekuatan sebenarnya dari Rayleigh masih misterius, namun dalam arc Sabaody diperlihatkan bagaimana Rayleigh mampu menahan serangan Kizaru dua kali.

Selain karena kemampuan Haki yang dia miliki, momen tersebut memberikan petunjuk bahwa kecepatan Rayleigh bisa dibilang sangat luar biasa. Dan yang lebih luar biasanya lagi adalah Rayleigh melakukan hal tersebut dengan usianya yang sudah tidak lagi muda. Artinya bisa dibayangkan secepat apa Rayleigh bergerak dan sekuat apa Rayleigh saat dia berada di puncak kejayaanya.

Charlotte Katakuri

Anak kedua dari Big Mom, Charlotte Katakuri adalah pemimpin dari para Sweet Commanders dari kelompok bajak laut Big Mom. Katakuri adalah sosok terkuat kedua di kelompok tersebut setelah Big Mom. Berdasarkan informasi yang ada, dengan kekuatan dahsyat yang dimiliki Katakuri ini membuat dia tidak pernah satu kali pun dalam pertempuran.

Kemampuan terbesar dari Katakuri selain kemampuan buah iblis Mochi Mochi no Mi miliknya adalah bagaimana Katakuri mampu melihat pada masa yang akan datang dengan menggunakan Observation Haki miliknya. Namun, Kecepatan dan kekuatan Katakuri juga tidak bisa dipandang remeh. Katakuri pernah diperlihatkan mampu mengimbangi form Snakeman milik Luffy.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2