Tensi cerita di seri Tokyo Revengers saat ini cukup menurun setelah pertempuran epik tiga penguasa Tokyo, yaitu Rokuhara Tandai, Kantou Manji, dan Brahman. Seperti yang kita ketahui, sebelumnya ketiga geng tersebut direncanakan untuk saling bertempur demi menentukan siapa yang terbaik. Namun, pertempuran tersebut pecah sebelum jadwal yang sudah ditentukan.

Hal tersebut dikarenakan sebuah momen yang memilukan, di mana Draken tewas akibat tertembak salah satu anak buah Terano South. Dalam momen pertempuran tersebut, situasi menjadi tidak terkendali setalah Mikey berubah menjadi beringas. Dia membunuh South dan menghajar Takemichi sampai tidak sadarkan diri. Demi menyelamatkan Takemichi, Kawaragi Senju sampai rela berlutut dan berjanji akan membubarkan Brahman.

Pasca pertempuran tiga geng besar tersebut, Senju baru disebut satu kali, yaitu saat Kokonoi bercerita kepada Takemichi mengenai apa yang sebenarnya terjadi, saat mereka di rumah sakit. Senju sendiri diperlihatkan terluka setelah pertarungannya melawan Mikey, dan para fans pun khawatir dengan kondisi dari Senju.

Sejauh ini, belum ada satu pun mantan anggota Brahman yang mengunjungi atau bertemu dengan Takemichi. Dan kita juga masih belum tahu apa yang terjadi dengan mereka. Ada beberapa kemungkinan yang terjadi kepada mereka. Pertama, mereka memutuskan bergabung dengan Kantou Manji. Seperti yang kita ketahui, bukan hal aneh jika anggota geng rival bergabung dengan geng yang berkuasa.

Hal itu merupakan salah satu strategi untuk memperkuat geng tersebut. Sosok seperti Benkei dan Wakasa serta Akeshi Takeomi, mungkin akan bergabung dengan kelompok tersebut. Kedua, mereka memutuskan untuk berhenti menjadi anggota geng. Memutuskan untuk berhenti dari aktivitas geng seperti halnya Draken juga bukanlah sesuatu yang buruk.

Setelah pertempuran malam itu, mayoritas mantan anggota Brahman bisa jadi memutuskan untuk tidak lagi terlibat dalam berbagai aktivitas geng. Mereka mungkin melakukan berbagai hal lainnya, seperti halnya Draken yaitu membuka bengkel atau melakukan berbagai pekerjaan lainnya. Berbicara mengenai mantan anggota Brahman, terdapat sebuah spekulasi juga mengenai sosok Kawaragi Senju.

Dalam chapter 236 kemarin, Takemichi memutuskan untuk membentuk gengnya sendiri untuk menyelamatkan Mikey. Meskipun pada awalnya dia bersikukuh untuk melakukannya sendiri, Hina berhasil menyadarkannya bahwa bersama-sama bisa membuat Takemichi lebih mudah untuk menjalankan misi tersebut. Orang pertama yang direkrut oleh Takemichi adalah Chifuyu, salah satu sahabatnya. Mereka pun memutuskan untuk membentuk geng baru bernama Thousand Winters.

Dalam chapter 237, Chifuyu dan Takemichi kemudian merekrut anggota lainnya yaitu Hakkai. Hakkai sendiri tidak berpikir panjang untuk menerima tawaran Takemichi. Hal ini pun dilakukan oleh Inupi, yang langsung menerima tawaran dari Takemichi untuk bergabung dengan Thousand Winters. Mereka tentunya memerluka lebih banyak kekuatan lagi untuk bisa menyelamatkan Mikey.

Kawaragi Senju bisa menjadi sosok selanjutnya untuk bisa bergabung dengan Thousand Winters. Seperti yang diperlihatkan sebelumnya, Senju sangat tertarik dengan sosok Takemichi. Bahkan, Senju pun sangat terbuka terhadap Takemichi, sesuatu yang jarang terjadi kepada orang lain. Senju bahkan rela untuk mengorbankan dirinya demi Takemichi, seperti yang muncul dalam bayangan Takemichi sebelumnya.

Namun, yang terjadi adalah Takemichi yang justru menyelamatkan Senju. Dan seperti yang diprediksikan sebelumnya, mereka yang sudah pernah ditolong atau diselamatkan oleh Takemichi saat ini akan memilih untuk menolong Takemichi. Hal ini juga yang terjadi kepada Inupi, Chifuyu, dan Hakkai. Berdasarkan hal tersebut, artinya bukan tidak mungkin jika Senju bergabung dalam tim baru Takemichi ini.

Setelah apa yang terjadi sebelumnya, di mana Takemichi yang justru menyelamatkan nyawanya, serta mengingat apa yang terjadi kepada Draken, membuat Kawaragi Senju pun akan melakukan hal yang sama seperti yang lain yaitu membantu Takemichi untuk menyelamatkan Mikey. Apakah Senju akan muncul pada chapter selanjutnya dan bergabung dengan Takemichi? Kita nantikan saja ya Geeks!