The Witcher 3: Wild Hunt adalah salah satu game terbaik di tahun 2015 lalu. Game yang dikembangkan CD Projekt Red tersebut berhasil mendapatkan banyak penghargaan, seperti penghargaan Game of the Year di Game Award 2015. Gamenya dianggap sukses menghadirkan dunia open world RPG dengan segudang quest, tingkat kesulitan tinggi, dan visual yang memukau. Juga ada berbagai desain monster keren yang siap untuk diburu. CD Projekt Red berhasil memastikan bahwa The Witcher 3: Wild Hunt menjadi game terbaik yang pernah mereka ciptakan.

Pesona The Witcher 3: Wild Hunt sepertinya belum akan pudar dalam beberapa tahun mendatang. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan jumlah pemain gamenya yang terus bertahan, dan bahkan sempat meningkat ketika series The Witcher di Netflix rilis beberapa tahun lalu. Nah mengingat The Witcher 3: Wild Hunt belum akan mati dalam waktu dekat, CD Projekt Red pun tengah menyiapkan konten baru.

Tidak lama lagi, The Witcher 3: Wild Hunt akan segera mendapatkan DLC baru. Kemungkinan besar, DLC tersebut akan menjadi yang terakhir untuk seri The Witcher 3: Wild Hunt. Namun, DLC barunya tidak akan sebesar DLC Blood and Wine atau Hearts of Stone, yang jika digabungkan akan menambahkan durasi bermain sekitar 100 jam. Dilansir dari akun Twitter resmi The Witcher, mereka menyebutkan bahwa DLC barunya nanti terinspirasi dari series The Witcher yang tayang di Netflix.

Kemungkinan besar, DLC tersebut hanya akan menampilkan item-item kosmetik. Tetapi tidak menutup kemungkinan jika terdapat konten atau misi baru di dalamnya. Hingga berita ini dirilis, CD Projekt Red selaku developer gamenya tidak memberikan informasi terkait jadwal perilisan DLC barunya. Tetapi banyak yang memprediksi bahwa DLCnya akan rilis bersamaan dengan The Witcher 3: Wild Hunt untuk versi PS5 dan Xbox Series X dan S.

The Witcher 3: Wild Hunt untuk PS5 dan Xbox Series X/S awalnya akan dirilis pada tahun 2021. Tetapi kemudian CD Projekt Red menunda perilisan gamenya ke tahun depan. Kemungkinan versi portingnya baru akan dirilis di Q2 2022, antara bulan April, Mei, atau Juni. Tentunya, akan ada peningkatan visual untuk versi konsol terbaru nanti. Selain itu, waktu loading saat menjajal The Witcher 3: Wild Hunt pun akan berkurang drastis, berkat kemampuan hardware yang dimiliki konsol terbaru tersebut. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan gamenya nanti.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.