Pada tahun 2022 ini, tampaknya industri perfilman Hollywood akan diramaikan oleh berbagai film bergenre superhero yang sangat menjanjikan, salah satunya yang paling diantisipasi adalah The Batman. Disutradarai oleh Matt Reeves, film DC mendatang ini dibintangi oleh Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne alias Batman, Zoë Kravitz sebagai Selina Kyle alias Catwoman, Jeffrey Wright sebagai James Gordon, Peter Sarsgaard sebagai Gil Colsondan, dan Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth.

Berbeda dengan film live-action DC sebelumnya, Matt Reeves menggarap film The Batman terpisah dari DC Extended Universe dan menjadikannya berdiri sendiri sebagai bagian dari DC Multiverse. Film ini akan menceritakan kisah awal Bruce Wayne di Earth-2, saat baru menjadi Batman yang berkeinginan untuk membersihkan segala bentuk kejahatan di Kota Gotham. Seperti yang terlihat di trailernya, Batman akan menghadapi beberapa penjahat besar DC, termasuk Edward Nashton alias Riddler (Paul Dano) dan Oswald Cobblepot alias Penguin (Colin Farrell), yang penampilan lebih jelasnya baru saja dirilis oleh Warner Bros.

Foto yang baru saja dibagikan oleh WB. ini memperlihatkan penampilan lebih jelas dari villain legendaris DC, yaitu Riddler dan Penguin. Berbeda dengan versinya di DC Comics, Riddler telihat mengerikan dengan topeng dan jaket parka berwarna hijau, lengkap dengan lambang tanda tanya di bagian dada sebelah kiri. Tampilan barunya ini membuat Riddler tampak seperti seorang pembunuh berantai yang sangat berbahaya. Sedangkan Penguin terlihat sedang duduk santai di sebuah sofa hitam, dia mengenakan setelan rapi khas Penguin yang mencerminkan seorang bos mafia kejahatan di Kota Gotham.

Belum diketahui seberapa besar peran Penguin di filmnya nanti, yang jelas kehadirannya pasti akan membuat jalan cerita The Batman penuh dengan adegan aksi, salah satunya seperti yang terlihat di trailernya saat Batman mengejar Penguin menggunakan Batmobile. Khusus untuk Riddler, sebelumnya sudah terungkap bahwa dia akan menjadi villain utama filmnya yang digambarkan sebagai sosok pembunuh misterius, dia juga terlihat sangat terobsesi untuk mengungkap identitas Batman pada masyarakat Gotham.

Dengan dirilisnya gambar para villain ini, WB. bersama DC Films sepertinya ingin memberi tahu penggemar bahwa pertarungan Batman dengan Riddler dan Penguin akan segera bisa disaksikan sebentar lagi. Setelah penantian dan penundaan yang sangat panjang akibat pandemi COVID-19, para penggemar akan segera bisa menyaksikan film The Batman saat filmnya dirilis di bioskop pada 4 Maret 2022.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.