Superman adalah salah satu karakter ikonik DC yang sangat populer di kalangan penggemar. Bisa dibilang hampir semua media DC, pasti pernah menghadirkan Superman di semestanya. Itulah mengapa banyak sekali inkarnasi Superman yang hampir semuanya disukai dan juga sangat diantisipasi kehadirannya. Selain Superman DCEU yang diperankan oleh Henry Cavill, belum lama ini penggemar baru saja diperkenalkan pada Superman yang diperankan oleh Tyler Hoechlin di serial Superman & Lois. Dan tampaknya akan ada Superman lainnya yang akan segera diperkenalkan oleh DC pada masa yang akan datang.

Sebentar lagi salah satu serial DC yang sangat dinanti penggemar, yaitu Naomi, akan segera merilis episode perdananya pada 11 Januari di saluran televisi kabel The CW. Mengingat peran Superman yang cukup penting dalam kehidupan superhero muda bernama Naomi, banyak penggemar yang berharap Superman versi Hoechlin akan muncul di serialnya nanti. Namun, karena Superman versi Hoechlin berada di universe yang berbeda dengan Naomi, sepertinya hal tersebut akan sulit untuk diwujudkan. Sebagai gantinya, baru-baru ini, terungkap bahwa akan ada Superman baru di serial solo Naomi nanti.

Dalam acara Good Day Sacramento, aktris Kaci Walfall pemeran Naomi di serialnya mengatakan bahwa serial Naomi akan mempunyai Superman-nya sendiri yang berada di universenya. “Saya pikir [serial] Naomi berada di alam semestanya sendiri, jadi Tyler Hoechlin yang memerankan Superman di Superman & Lois tidak akan muncul di serialnya,” kata Walfall. “Tetapi saya senang para penggemar sangat menantikan Superman, terutama di episode pertama [Naomi] nanti.”  

Pernyataan Walfall tersebut senada dengan apa yang telah disampaikan sebelumnya oleh eksekutif produser Ava DuVernay dalam acara virtual Television Critics Association. “Saat ini kami masih belum memikirkan adanya crossover,” ungkap DuVernay beberapa waktu lalu. “Dia [Naomi] berada di jalannya sendiri, dan saya berpikir bahwa serialnya adalah bagian pertama dari Naomi-verse, sehingga penonton perlu mengenalnya terlebih dahulu. Serial Naomi adalah kisah solonya dan kami akan berfokus pada petualangannya.”

Selain Kaci Walfall, serial Naomi dibintangi juga oleh Camila Moreno, Alexander Wraith, Cranston Johnson, Barry Watson, Mary-Charles Jones, dan masih banyak lagi. Di DC Comics, karakter yang mempunyai nama asli Naomi McDuffie ini adalah superhero muda yang diceritakan pergi ke Kota Metropolis untuk mencari mentor yang bisa membimbingnya, dan Superman adalah orang yang dia cari selama ini. Kita lihat saja nanti ya, Geeks, siapa Superman baru yang akan diperkenalkan di serial Naomi tersebut.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.