Sama seperti film Spider-Man: No Way Home yang baru saja mengangkat tema Multiverse, film solo kedua Doctor Strange yang berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness dipastikan akan kembali menghadirkan masalah Mutiverse MCU dengan skala yang lebih besar. Untuk menyelesaikan masalah tersebut, kali ini Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) akan ditemani oleh sahabatnya Wong (Benedict Wong), superhero baru America Chavez (Xochitl Gomez), dan Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen).

Berdasarkan apa yang sudah terungkap dari trailernya, film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menampilkan beberapa bahaya lainnya yang kemungkinan akan dibawa oleh Karl Mordo (Chiwetel Ejiofor) dan Evil Strange. Cukup masuk akal jika pada akhirnya Strange akan membutuhkan semua bantuan yang bisa dia dapatkan, salah satunya dari Wanda yang mulai mengenal dan menguasai Chaos Magic di ending serial WandaVision. Menariknya, baru-baru in terungkap penampilan lebih jelas dari Wanda sebagai Scarlet Witch di Multiverse of Madness. Simak di bawah ini:

Dalam salah satu produk yang dijual di Amazon, terlihat sweater hitam yang mengambil inspirasi dari film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Meskipun desain sweaternya terlihat biasa saja, tetapi di bagian depannya terlihat gambar Scarlet Witch dengan kostum barunya yang akan dia kenakan di filmnya nanti. Sama seperti yang sebelumnya terlihat di ending WandaVision, Scarlet Witch terlihat mengenakan tiara merah di kepalanya. Yang berbeda adalah lengan panjang dan baju yang juga memanjang sampai bagian belakangnnya.

Hal menarik lainnya yang terlihat di desain gambar di sweater tersebut adalah tiara di bagian depannya yang dibentuk dari tulisan nama Scarlet Witch. Kemudian di latar belakang juga terlihat rune sihir yang mirip seperti milik Doctor Strange, bedanya rune tersebut berwarna merah. Secara tidak langsung rune tersebut mengindikasikan bahwa Scarlet Witch adalah salah satu penyihir di MCU yang mempunyai sumber sihirnya sendiri, yaitu Chaos Magic yang memang terkenal dengan warna merahnya.

Masih belum bisa dikonfirmasi apakah sweater yang dijual di Amazon tersebut adalah produk resmi Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Namun, penampilan Scarlet Witch di sweaternya terlihat cukup mirip dengan yang sebelumnya sempat diperlihatkan sekilas di trailer Multiverse of Madness. Jika tidak ada halangan, film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan segera bisa disaksikan di bioskop pada 6 Mei 2022.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.