Sebagai salah satu andalan saluran streaming Amazon, The Boys adalah serial yang mengadaptasi komik berjudul sama karya Garth Ennis dan Darick Robertson. Dirilis pertama kali pada tahun 2019, serial ini bercerita tentang kisah Billy Butcher (Karl Urban) dan kawan-kawan The Boys yang ingin mengungkap kebusukan perusahaan korup Vought International bersama para superhero nyeleneh buatannya yang dipimpin oleh Homelander (Antony Starr).

Selain Urban dan Starr, serial ini akan kembali dibintangi juga oleh Jack Quaid sebagai Hughie Campbell, Laz Alonso sebagai Mother’s Milk, Tomer Capon sebagai Frenchie, Karen Fukuhara sebagai Kimiko Miyashiro,Erin Moriarty sebagai Starlight, dan Dominique McElligott sebagai Queen Maeve. Setelah sempat tertunda beberapa kali karena pandemi COVID-19, produksi Season 3-nya akhirnya rampung pada bulan September tahun 2021 lalu. Dan sekarang, Amazon Prime Video baru saja merilis sebuah video teaser menarik yang juga mengungkap tanggal perilisan serial The Boys Season 3. Simak di bawah ini:

Video teaser yang baru saja dibagikan oleh Amazon Prime Video ini memperlihatkan Homelander dan Starlight yang tampaknya baru saja selesai melakukan wawancara dan melanjutkannya dengan sesi pemotretan. Sekarang Homelander bersama Starlight sepertinya telah kembali ke markas tim The Seven, setelah sebelumnya sempat saling berselisih akibat bergabungnya Stormfront yang sangat rasis ke tim super tersebut. Teasernya ditutup dengan memperlihatkan muka Homelander yang menahan amarah, sekaligus mengungkap tanggal perilisan Season 3 yang jatuh pada 3 Juni 2022.

Setelah di Season 2 difitnah habis-habisan oleh Homelander dan Vought, Starlight kembali dimasukan ke tim super The Seven sebagai upaya Vought untuk mendapatkan kembali kepercayaan publik yang telah mengetahui bahwa selama ini Stormfront adalah seorang Nazi. Bukan hanya itu saja, terungkapnya kebusukan Stormfront tersebut memaksa Vought untuk membersihkan semua tuduhan kepada para The Boys, sehingga menyebabkan Homelander merasa dipermalukan dan dengan berat hati harus menerima kekalahan besarnya tersebut.

Sebelumnya telah terungkap bahwa di The Boys Season 3 nanti akan ada lebih banyak supes (manusia super), termasuk Soldier Boy (Jensen Ackles), Crimson Countess (Laurie Holden), Blue Hawk (Nick Wechsler), Supersonic (Miles Gaston Villanueva), Gunpowder (Sean Patrick Flanery), serta superhero kembar Tessa dan Tommy alias TNT Twins (Kristin Booth dan Jack Doolan). Pada tanggal 3 Juni nanti, The Boys Season 3 akan langsung merilis tiga episodenya sekaligus, jadi kita nantikan saja keseruannya ya, Geeks.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.