Nama besar Ubisoft tentunya sudah tidak asing di telinga gamers. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1986 ini telah menghasilkan berbagai franchise besar, seperti Assassin’s Creed, Rainbow Six, Watch Dogs, Far Cry, dan masih banyak nama lainnya. Mereka pun masih terus membuat game-game terbaru, seperti contohnya Watch Dogs: Legion, Assassin’s Creed: Vallhala, dan yang paling baru adalah Far Cry 6 yang rilis pertengahan tahun 2021 lalu.

Nah untuk tahun 2022 ini, game pertama yang akan mereka rilis adalah Rainbow Six: Extraction. Game tersebut akan dirilis dalam beberapa minggu mendatang untuk Platform PC, Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, dan PS5. Tetapi selain menyiapkan game baru, Ubisoft sepertinya memiliki rencana lain untuk menambah jumlah pemain dari game garapan mereka.

Ubisoft+ Akan Tersedia di Konsol Xbox!, Greenscene

Dalam sebuah postingan di situs resmi Ubisoft, mereka mengumumkan bahwa layanan Ubisoft+ akan segera tersedia di konsol Xbox. Namun Geeks, tidak disebutkan kapan layanan tersebut mulai tersedia dan biaya berlangganannya. Ubisoft hanya menjanjikan akan memberikan informasi lain terkait layanan tersebut. Selain tentang Ubisoft+, mereka juga mengumumkan bahwa Rainbow Six: Extraction akan menuju Xbox Game Pass ketika gamenya rilis tanggal 20 Januari mendatang.

Wakil presiden bagian kemitraan strategis dan pengembangan bisnis Ubisoft, Chris Early, juga mengatakan, “Rainbow Six Extraction yang muncul di Xbox Game Pass dan PC Game Pass hanyalah permulaan. Kami juga akan menawarkan layanan berlangganana Ubisoft+ kepada pemilik Xbox, sehingga mereka dapat menikmati sepenuhnya deretan game Ubisoft+ kami, termasuk game yang baru rilis di konsol mereka.” Ungkap Chris Early kepada media.

Nah buat kalian yang belum tahu, Ubisoft+ saat ini hanya tersedia di PC. Dengan Ubisoft+, para pemain dapat mengakses berbagai game garapan Ubisoft. Terhitung, ada lebih dari 100 judul game yang tersedia, serta beberapa ekspansi DLCnya. Untuk dapat mengakses Ubisoft+, kalian harus  merogoh kocek sebesar $14.99 atau sekitar Rp. 215.000 setiap bulan. Kemungkinan besar, harga untuk layanan Ubisoft+ versi PC dan Xbox tidak akan berbeda terlalu jauh. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru untuk Ubisoft+.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.