Thor: Love and Thunder merupakan salah satu film Marvel Cinematic Universe yang kehadirannya sangat diantisipasi pada tahun 2022 ini. Kembali disutradarai oleh Taika Waititi, yang sebelumnya berhasil menyelamatkan waralaba dengan film Thor: Ragnarok (2017), film ini telah dipastikan akan kembali melibatkan para pemeran lama MCU, temasuk Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tessa Thompson, Chris Pratt, Jaimie Alexander, Pom Klementieff, Dave Bautista, Karen Gillan, Sean Gunn, dan Vin Diesel.

Meskipun proses produksi film Thor: Love and Thunder telah rampung, tetapi sejauh ini masih belum ada informasi resmi yang mengungkapkan akan seperti apa plot Thor: Love and Thunder nanti. Yang jelas, selain menghadirkan Thor (Hemsworth), film ini juga akan menghadirkan kembali kekasihnya, yaitu Jane Foster (Portman) yang secara mengejutkan muncul sebagai Mighty Thor. Mereka akan berhadapan dengan villain berbahaya Gorr the God Butcher yang akan diperankan oleh Christian Bale, yang sebelumnya terlibat dalam film DC sebagai Batman di trilogi The Dark Knight karya Christoper Nolan.

Baru-baru ini, berdasarkan pembaruan di IMDB, menurut Cosmic Circus aktor Peter Dinklage akan kembali sebagai Eitri di film Thor: Love and Thunder. Karakter Eitri sendiri pertama kali melakukan debut MCU-nya di film Avengers: Infinity Wars (2018), saat Thor berusaha mencari senjata baru, yaitu Stormbreaker, untuk menggantikan Mjolnir-nya yang telah dihancurkan oleh Hela di Ragnarok. Namun, seperti yang kita tahu, IMDB adalah situs yang bisa diakses dan bisa diedit oleh semua orang, jadi masih belum bisa dipastikan apakah kabar keterlibatan Dinklage sebagai Eitri ini valid atau tidak.

Hampir sama seperti versinya di Marvel Comics, Eitri versi MCU digambarkan sebagai seorang kurcaci raksasa yang sangat ahli dalam menempa senjata kosmik. Di Infinity Wars, terungkap bahwa Eitri yang tinggal di Nidavellir, adalah kurcaci yang bertanggung jawab untuk menciptakan Mjolnir untuk Odin dan juga Infinity Gauntlet untuk Thanos. Sejauh ini Stormbreaker adalah karya terbarunya yang dibuat dengan bantuan Thor, Rocket Racoon, dan Groot yang memberi gagang pada senjata pamungkas tersebut.

Jika Eitri benar-benar akan hadir di film Thor: Love and Thunder, ada kemungkinan perannya akan berhubungan dengan senjata sakti lainnya di MCU. Sebelumnya beberapa gambar promosi filmnya secara tidak langsung memperlihatkan Jane Foster alias Mighty Thor yang membawa Mjolnir. Mengingat Mjolnir asli sudah hancur, mungkin Eitri akan membuat ulang senjata tersebut untuk digunakan oleh Jane. Kita lihat saja nanti kebenarannya saat film Thor: Love and Thunder dirilis pada 8 Juli 2022.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.