Pertama kali muncul di film Batman v. Superman: Dawn of Justice (2016), Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot langsung dicintai oleh hampir semua penggemar setia DC. Di mana hal tersebut dimanfaatkan oleh Warner Bros. dengan merilis film solo Wonder Woman (2017). Kesuksesan film pertamanya kemudian menelurkan sebuah sekuel berjudul Wonder Woman 1984 (2020). Dan sekarang, Wonder Woman dipastikan akan kembali di film Wonder Woman 3 mendatang yang akan kembali disutradarai oleh Patty Jenkins.

Pertama kali diumumkan pada tahun 2019, bahkan sebelum film keduanya dirilis, film Wonder Woman 3 digadang-gadang akan menjadi film yang jauh lebih menarik dari sebelumnya. Mengingat perilisan serentak Wonder Woman 1984 di bioskop dan saluran streaming HBO tidak terlalu berhasil karena pandemi COVID-19, WB berjanji bahwa film ketiganya nanti akan dirilis secara eksklusif di bioskop. Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plot Wonder Woman 3 dan siapa saja aktor yang akan terlibat selain Gal Gadot.

Baru-baru ini, dalam sesi wawancaranya dengan InStyle, Gal Gadot mengungkapkan kabar terbaru film Wonder Woman 3 yang akan dibintanginya. Gadot mengatakan bahwa saat ini naskah filmnya sedang dalam tahap pengembangan, dan proses produksi Wonder Woman 3 kemungkinan besar akan dimulai setahun atau enam bulan kedepan. Artinya, jika tidak ada halangan, paling cepat produksi filmnya akan dimulai pada bulan Agustus. Sedangkan untuk jadwal perilisannya sendiri masih belum ditentukan oleh Warner Bros.

Sebelumnya sutradara Patty Jenkins dan Gal Gadot sempat mengungkapkan juga bahwa film Wonder Woman 3 nanti akan berlangsung pada masa sekarang, tidak seperti kedua film sebelumnya yang mengandalkan flashback untuk membangun fondasi karakter dan latar belakang Wonder Woman di DC Extended Universe. Jika benar begitu, ada kemungkinan film ketiganya nanti akan berlangsung setelah kejadian di film Zack Snyder’s Justice League (2021), di mana Wonder Woman telah bertemu dan bekerja dengan para superhero tangguh di DCEU.

Banyak penggemar juga yang berharap aktris veteran Lynda Carter, yang berperan sebagai Wonder Woman pada tahun 70-an, akan tampil juga di film Wonder Woman 3, mengingat keterlibatannya sebagai cameo di film sebelumnya telah berhasil menghibur para pengemar. Sebelum filmnya dirilis pada masa yang akan datang, masih banyak tahapan yang harus dilalui oleh film Wonder Woman 3 ini. Jadi, kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.