Keterlibatan John Cena dalam film superhero DC tentunya menjadi tambahan yang menarik sekaligus menggembirakan bagi para penggemar. Sebagai mantan pegulat profesional, Cena ternyata mempunyai sisi jenaka yang membuatnya sangat cocok berperan sebagai karakter Peacemaker yang nyeleneh. Pertama kali melakukan debut DC-nya di film The Suicide Squad (2021) karya James Gunn, Cena sebentar lagi dipastikan akan kembali sebagai Peacemaker di serial solonya yang sangat diantisipasi pada awal tahun 2022 ini.

Serial Peacemaker yang ditulis dan disutradarai langsung oleh James Gunn ini akan melanjutkan kisah Peacemaker yang sebelumnya digambarkan sebagai karakter nyeleneh dengan kepribadian yang radikal. Demi mencapai perdamaian, Peacemaker rela melakukan segala cara, meskipun harus mengorbankan nyawa orang-orang yang tidak berdosa. Selain Cena, serialnya akan dibintangi juga oleh Freddie Stroma sebagai Vigilante, Danielle Brooks sebagai Adebayo, Chukwudi Iwuji sebagai Murn, Jennifer Holland sebagai Harcourt, dan Steve Agee sebagai Economos.

Baru-baru ini, dalam sesi wawancaranya dengan SFX Magazine,¬†John Cena mengungkapkan bahwa serial Peacemaker¬†akan menceritakan dinamika kehidupan keluarga Peacemaker yang rumit. “Saya sangat menikmati dinamika antara Chris [Peacemaker] dan ayahnya. Serialnya membahas hal yang sering kita alami setiap hari, yaitu disfungsi keluarga yang terkadang membuat tidak nyaman,” ungkap Cena. “Di Peacemaker, kalian akan melihat banyak hal yang sangat relate dengan kehidupan banyak orang, dan kalian akan dapat merasakannya sendiri.”

Dalam wawancara yang sama, Cena juga berjanji bahwa serial Peacemaker akan menyenangkan untuk disaksikan. “Saya tidak pernah memberi tahu orang-orang tentang bagaimana perasaan saya setelah menonton sesuatu, tetapi saya sangat menyukai bahwa ini [serial Peacemaker] menyentuh banyak hal tentang arti keluarga,” tambah Cena. “Tentang bagaimana menjalani hidup, serta bagaimana pola pengasuhan dan cara kita dibesarkan. Serialnya benar-benar akan bagus dan menyenangkan untuk disaksikan.”

Seperti yang terlihat di trailernya, Peacemaker yang mempunyai nama asli Christopher Smith, akan kembali ke rumah ayahnya yang bernama Auggie Smith (Robert Patrick). Dengan terungkapnya cerita yang dijelaskan John Cena, sepertinya pertemuan tersebut akan menjadi premis penting yang akan memengaruhi hidup Peacemaker selanjutnya. Kita lihat saja nanti seperti apa dinamika rumit keluarganya di serial Peacemaker, yang tiga episode perdananya akan dirilis di saluran streaming HBO GO pada 13 Januari 2022.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.