Mempunyai judul resmi Thor: Love and Thunder, film solo keempat sang Dewa Petir ini digadang-gadang akan mempunyai skala yang jauh lebih besar dari film Thor: Ragnarok (2017). Kembali digarap oleh sutradara Taika Waititi, film ini akan melibatkan banyak nama besar, termasuk Chris Hemsworth yang kembali berperan sebagai Thor, bersama Natalie Portman, Tessa Thompson, Christian Bale, Chris Pratt, Jaimie Alexander, Pom Klementieff, Dave Bautista, Karen Gillan, Sean Gunn, Jeff Goldblum, and Vin Diesel.

Selain Thor yang terkenal dengan ototnya yang besar, Thor: Love and Thunder juga akan menghadirkan lebih banyak karakter wanita tangguh, seperti Jane Foster (Portman) yang akan hadir sebagai Mighty Thor, kemudian Nebula (Gillan) dan Mantis (Klementieff) dari Guardians, dan tidak lupa juga Valkyrie (Thompson) yang sebelumnya tampil gagah di Ragnarok dan Avengers: Endgame (2019). Meskipun penampilan wanita tangguh yang lain masih belum terungkap, baru-baru ini sebuah foto di balik layar telah mengungkap penampilan baru Valkyrie di film Love and Thunder. Simak fotonya di bawah ini:

Penampilan baru Valkyrie ini dibagikan oleh akun Instagram ColeccionistasColombiaa. Dalam fotonya terlihat aktris Tessa Thompson yang sedang berselfie menggunakan kostum baru Valkyrie, lengkap dengan gaya rambut dreadlocks yang membuatnya tampak lebih yang sangar. Kostum barunya ini terlihat sangat berbeda dari yang dia kenakan di Ragnarok dan Endgame, kali ini lebih banyak aksen silver khas Asgardian di beberapa bagian dan juga terdapat beberapa plat di bagian depan kostumnya, mirip seperti kostum pertama Thor di film Thor (2011).

Kostum baru Valkyrie ini mengindikasikan bahwa di filmnya nanti dia akan membanggakan dirinya yang merupakan seorang Asgardian, mengingat dia telah ditunjuk oleh Thor sebagai penguasa baru Asgard di Bumi, saat Thor memutuskan untuk berpetualang bersama Guardians of Galaxy di akhir Avengers: Endgame. Sepertinya dengan penampilan barunya ini, para penggemar Valkyrie akan makin menyukainya, khususnya karena penampilannya yang lebih gagah dari sebelumnya.

Meskipun perilisan filmnya masih beberapa bulan lagi, dan Marvel Studios masih sibuk mempromosikan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, sepertinya bocoran penampilan baru Valkyrie ini telah meningkatkan antusiasme penggemar terhadap film Thor: Love and Thunder. Sejauh in plot filmnya sendiri masih belum terungkap, tetapi melihat sutradara Taika Waititi, dan para jajaran pemerannya, film keempat Thor ini sangat layak untuk dinanti. Film Thor: Love and Thunder dijadwalkan rilis pada 8 Juli 2022.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.