Setelah sukses dengan perilisan Spider-Man No Way Home pada akhir tahun 2021, saat ini Marvel Studios tengah aktif mempromosikan film berikutnya yang tidak kalah menarik, yaitu Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Menjadi film paling diantisipasi pada tahun 2022, film kedua Doctor Strange ini digarap oleh sutradara veteran Sam Raimi yang sudah tidak asing lagi dengan film bergenre superhero dan horor. Oleh karena itu, film Multiverse of Madness ini digadang-gadang akan menjadi film Marvel maling paling seram.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan kembali mengangkat kejadian Multiverse MCU yang kemungkinan besar akan jauh lebih berbahaya dari sebelumnya. Untuk itu, Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) akan membutuhkan bantuan dari orang-orang terdekatnya, termasuk Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Sorcerer Supreme Wong (Benedict Wong). Selain bantuan dari teman-temannya, Doctor Strange juga sepertinya akan mengeluarkan semua kemampuannya, termasuk menggunakan mode astral pada beberapa titik di filmnya, seperti yang terlihat pada merchandise di bawah ini:

Penampilan astral Doctor Strange di Multiverse of Madness ini terungkap pertama kali melalui action figure Marvel Legends edisi Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Hampir sama seperti yang pernah terlihat di film pertama Doctor Strange (2016), tubuh sang penyihir tersakti di MCU ini terlihat tembus pandang dengan sedikit perbedaan yang terletak pada kostum biru yang dia kenakan. Selain Strange, pada gambar kedua juga terlihat Wong mengenakan kostum dengan tambahan aksen emas pada beberapa titik, lengkap dengan sebuah pedang wushu yang membuatnya tampak lebih sangar.

Wujud astral ini pertama kali diperlihatkan ketika Ancient One memperkenalkan dimensi astral pada Doctor Strange di awal kariernya sebagai penyihir. Sejak saat itu wujud astral juga terlihat di Avengers: Endgame (2019) saat Ancient One pada masa lalu mengeluarkan Bruce Banner dari tubuh Hulk, dan di Spider-Man: No Way Home saat Strange mengeluarkan Peter Parker dari tubuh Spider-Man yang mencuri artefak Machina de Kadavus.

Dengan terungkapnya penampilan wujud astral Doctor Strange di Multiverse of Madness, sepertinya hal tersebut mengindikasikan bahwa akan ada hal berbahaya yang memaksa Strange keluar dari jasadnya untuk melakukan sebuah misi. Masih perlu dilihat juga apa yang akan menjadi misinya nanti, mengingat Strange sudah lama tidak terlihat menggunakan kemampuan astral untuk dirinya sendiri. Kita lihat saja nanti saat film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dirilis pada 6 Mei 2022.