Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah film Marvel ke-28 yang sangat diantisipasi kehadirannya pada tahun 2022 ini. Film yang disutradarai oleh Sam Raimi dan dibintangi kembali oleh Benedict Cumberbatch ini akan kembali mengangkat tema Multiverse yang pada tahun lalu diceritakan di serial Loki dan Spider-Man: No Way Home. Dengan tema Multiverse-nya yang sangat luas, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa akan ada banyak karakter yang muncul di filmnya. Siapa saja mereka? Berikut berbagai karakter Marvel yang dirumorkan akan muncul di Multiverse of Madness!

Billy dan Tommy Maximoff

Teaser resmiĀ Doctor Strange in the Multiverse of Madness secara resmi mengonfirmasi kehadiran Wanda Maximoff setelah kejadian di serial WandaVision, di mana dia mengambil alih Westview dengan sihirnya. Adegan credit scene serial tersebut memperlihatkan Wanda mendengar suara anak-anaknya yang dia ciptakan sendiri, Billy dan Tommy. Berdasarkan hal tersebut banyak rumor yang mengatakan bahwa Billy dan Tommy akan hadir di Multiverse of Madness dan kembali bertemu dengan Wanda yang sekarang sudah menjadi Scarlet Witch.

Illuminati

Illuminati adalah tim super-genius yang pertama kali melakukan debut komiknya pada tahun 2005. Anggotanya sendiri terdiri dari superhero paling genius di semesta, seperti Doctor Strange, Namor, Black Bolt, Iron Man, Mister Fantastic, dan Professor X yang santer dibicarakan akan menjadi cameo penting di Multiverse of Madness. Jika tim super ini benar-benar muncul di MCU melalui film sekuel Doctor Strange, sepertinya akan menarik melihat bagaimana mereka beraksi. Tentunya karena sebelumnya mereka belum pernah diceritakan di MCU, kemungkinan yang akan hadir adalah Illuminati dari universe alternatif.

Professor X

Kabarnya kehadiran Illuminati akan digawangi oleh beberapa karakter ikonik komiknya, yang sudah diperankan versi live action-nya oleh beberapa aktor terkenal, salah satunya adalah Charles Xavier alias Professor X dari James McAvoy atau Patrick Stewart. Kehadiran Professor X santer dibicarakan akan menjadi sosok penting yang dilawan oleh Scarlet Witch karena suatu alasan. Kehadirannya di MCU selain memperkenalkan Illuminati, bisa juga dianggap sebagai pengenalan awal mutan Marvel yang sekarang hak atas karakternya sudah berada di tangan Disney dan Marvel Studios.

Black Bolt

Sama seperti Professor X, Black Bolt juga dirumorkan akan muncul sebagai bagian dari Illuminati. Rumor karakter Inhuman ini pertama kali datang dari Fandomwire yang dengan cukup yakin mengonfirmasi bahwa Black Bolt akan muncul Multiverse of Madness nanti. Karakter Black Bolt sendiri sebelumnya pernah diperankan oleh aktor Anson Mount di serial Marvel’s Inhumans, yang pada saat itu penayangannya tidak dilanjutkan karena dianggap gagal. Belum diketahui juga apakah karakter Black Bolt yang dirumorkan tersebut akan diperankan kembali oleh Mount atau tidak. Jadi, kita lihat saja nanti, Geeks.

Iron Man

Rasanya akan tidak lengkap jika kehadiran Illuminati di film Multiverse of Madness nanti tidak melibatkan Iron Man. Menariknya, karena rumor menyebutkan bahwa Illuminati berasal dari universe alternatif, Tony Stark alias Iron Man yang hadir juga akan berasal dari luar MCU. Dan nama aktor yang sering dibahas oleh penggemar untuk memerankan varian Iron Man tersebut adalah Tom Cruise. Karena Iron Man di MCU sudah diceritakan mati, kehadiran varian Iron Man dari Tom Cruise akan menjadi tambahan yang sangat menarik sekaligus mengejutkan di film Multiverse of Madness.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2